7 Rahasia Pria Yang Disembunyikan Dari Wanita - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

19 Desember 2010

7 Rahasia Pria Yang Disembunyikan Dari Wanita

Sama seperti wanita, pria pun menyimpan berbagai rahasia dalam dirinya. Sayangnya, tidak semua rahasia tersebut mau diceritakan pria kepada pasangannya. Apa sajarahasia pria?

Pria umumnya berkata apa yang ingin didengar pasangan wanitanya. Ketika wanita mendesak pria untuk berkatajujur, wanita sering merasa tersinggung dan tidak suka dengan jawaban si pria. Alhasil, pria pun tidak jadi mengatakannya.

Berikut ini adalah hal-hal yang diceritakan pria pada teman-temannya tapi tidak pada istri atau pasangannya, seperti dikutip Yourtango.

1. Pastinya tentang seks dan segala sesuatu yang berhubungan dengan itu. Tidak ada yang meragukan hal ini, pria menyukai seks dan variasi dalam seks. Pria juga suka wanita yang menikmati seks dan aktif ketika berhubungan.

2. Pria tidak akan bersikap romantis ketika pasangannya sering membuat hidupnya kacau dan menyedihkan. Jika Anda ingin dimanja dan beromantis-romantis dengan pria, sebaiknya jangan mulai pertengkaran dengannya.

3. Pria sering berbohong tentang hal-hal yang dibenci wanita demi mendapat seks.
Umumnya, jika pria berkata tidak suka kartun, film action, motor, olahraga atau hal lainnya yang kebanyakan tidak disukai wanita, sebenarnya ia berbohong sehingga ia bisa mendapatkan hati wanita itu dan melakukan seks dengannya.

4. Pria tidak suka hiburan atau tontonan wanita. Untuk para pria, film wanita seperti ‘Bridget Jones Diary’ hanya menyenangkan pada adegan seksnya saja.

5. Pria mengartikan kata ‘mari kita duduk dan bicara’ yang dilontarkan wanita sebagai acara sidang yang membosankan. Pria hanya merasa seru ketika diajak berbicara soal seks, olahraga atau otomotif. Mengatakan pada pria apa yang ingin wanita bicarakan sama saja dengan acara mendongeng bagi mereka.

6. Pria benci harus berbohong ketika berkencan. Berbohong tidak menyenangkan bagi mereka. Pria tidak sabar untuk segera menikah dan mengatakan sejujurnya pada pasangan apa yang dirasakannya ketika berhubungan.

7. Pria tidak suka wanita berharap lebih, terutama masalah berbagi waktu dengan wanita atau mengurus pekerjaan rumah tangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...