10 Pemicu Pernikahan Tanpa Seks - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

19 Desember 2010

10 Pemicu Pernikahan Tanpa Seks


SEKS merupakan komunikasi yang terdalam antara suami dan istri. Melalui seks mereka dapat saling mencurahkan kasih sayang satu sama lain. Namun, kualitas dan kuantitas seks di awal pernikahan dan yang telah berjalan beberapa lama akan berkurang. Apa pasal?

Sebuah studi yang dilakukan oleh Universitas Chicago menemukan bahwa setelah menikah aktivitas seks akan berkurang. Hal ini dialami oleh 700 persen pasangan berusia 20-70. Demikian seperti yang dinukil Askmen, Jumat (17/12/2010).

"Bahkan pada pasangan suami istri (pasutri) yang mengganggap pernikahan mereka bahagia dan masih saling cinta, frekuensi seks tersebut tetap berkurang. Dalam survei lain, 6 dari 10 pasutri mengaku bahwa pernikahan telah merusak kesenangan mereka terhadap seks," kata juru bicara Universitas Chicago.

Studi lain menemukan, 60 persen pasangan yang belum menikah meraih kepuasan seksual lebih banyak dibandingkan mereka yang telah menikah atau sebesar 52 persen. Dalam studi tersebut juga ditambahkan, aktivitas seksual setidaknya satu kali dalam sepekan dilakukan sebanyak 48 persen pasangan yang belum menikah dan 36 persen oleh mereka yang telah menikah.

Jadi, jika memang hal ini nyata sebenarnya apa yang dapat mengganggu aktivitas seks dalam pernikahan? Berikut beberapa poin yang menjadi alasan seks menjadi kurang menyenangkan:

1. Telah menjadi kebiasaan
2. Disfungsi ereksi
3. Menopause
4. Penampilan menjadi kurang menarik bagi pasangan
5. Perbedaan kadar libido
6. Pengkhianatan
7. Menjadi orangtua
8. Kehamilan
9. Rasa bosan
10.Tidak adanya waktu untuk melakukan seks.

Sumber:http://lifestyle.okezone.com/read/2010/12/17/197/404547/10-pemicu-pernikahan-tanpa-seks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...