WANITA TAMPIL MODIS DENGAN SEPATU BOOT



Bosan mengenakan sepatu flat atau high heels? Anda mungkin bisa bereksperimen gaya dengan mengenakan sepatu boot. Ada banyak pilihan sepatu boot yang tetap membuat pemakainya terlihat feminin.

Pilihan boot yang tepat bisa membuat penampilan cantik di segala kesempatan. Tak melulu harus mengenakannya saat ke gunung, Anda juga bisa memilih boot yang modis untuk jalan-jalan, bahkan pergi ke kantor.

Demi tampil memukau, simak sejumlah tips pemakaian boot seperti dikutip dari laman thestir.cafemom.com berikut ini.

1. Serasikan dengan busana
Usahakan sepatu boot serasi dengan busana yang akan Anda kenakan. Jangan sampai memadukan boot dengan gaun pesta panjang elegan. Selain tak enak dipandang, detail boot juga tertutup gaun. Hindari juga mengenakan boot pada situasi salah, misal ketika berlibur ke pantai.

2. Boot setinggi lutut
Jenis ini cocok dipadukan dengan rok pendek atau celana skinny yang bisa masuk rapi ke dalam boot. Hindari memadukan boot jenis ini dengan rok panjang yang menutup detail boot.

3. Boot pendek
Jenis ini lebih cocok dipadukan dengan celana pendek atau rok mini. Pilih busana yang dapat menonjolkan keindahan kaki Anda di atas boot.

4. Boot warna gelap
Hindari mengenakan boot warna gelap dengan busana gelap. Padu padan semacam itu hanya akan memberi kesan kusam pada penampilan Anda. Setidaknya pilih busana yang sedikit terang seperti krem atau warna-warna pastel saat mengenakan boot hitam atau warna gelap lainnya.

Tentang Wanita

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us