TIPS MENCAPAI PUNCAK KENIKMATAN SEKS - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

25 November 2010

TIPS MENCAPAI PUNCAK KENIKMATAN SEKS


Untuk mencapai kenikmatan sex yang sempurna saat bersenggama diperlukan cara tips tertentu. Ada beberapa pemicu yang mendorong berhubunganan intim dapat mencapai kenikmatan yang berakhir bahagia. Gairah seksual sangatlah tergantung pada beberapa faktor, antara lain adalah komunikasi, kondisi fisik, kondisi emosi, rasa cinta serta teknik dan variasi seksual. Jika salah satu faktor saja tidak terpenuhi, biasanya kenikmatan sex yang diinginkan akan menjadi tidak optimal.

Untuk itu, cobalah untuk membangun komunikasi yang lebih intim dengan pasangan, libatkan emosi Anda dan pasangan saat bercinta. Kemudian tanyakan pada pasangan anda, suasana seperti apa yang diinginkannya agar hubungan sex lebih memuaskan. Pastikan sebelum melakukan hubungan, awali dengan obrolan yang romantis.

Kondisi fisik harus dalam kondisi siap siaga, sebab, kondisi fisik yang buruk akan menghambat jalannya aktifitas seksual. Libatkan emosi anda dengan baik saat berhubungan sex dengannya. Nikmati hubungan sex Anda layaknya belum pernah merasakan kepuasan seksual.

Selain itu, lakukan posisi dan variasi seksual. Pada dasarnya semua posisi dan variasi sex cenderung dapat memuaskan, asalkan mendapat persetujuan dari kedua belah pihak dan keduanya dalam kondisi yang prima. Jadi, masalah kenikmatan tentunya tergantung pada keinginan masing-masing pasangan, dan hal ini bisa didiskusikan sebelum hubungan sex dimulai. Namun bisa juga melakukannya dengan bahasa tubuh tanpa direncanakanya terlebih dahulu asalkan masing-masing terpuasi.

Untuk mencapai kenikmatan sex agar lebih menggairahkan, Anda bisa menonton film kamasutra atau buku-buku mengenai pendidikan sex atau cerita-cerita seputar sex. Hal ini mampu membangkitkan daya imajinasi Anda dan pasangan saat berhubungan badan.

Bila daya imajinasi melambung, maka gairah sex pun akan meluap-luap. Keinginan untuk mencapai puncak kenikmatan saat bersenggama, akan terbuka lebar. Ini akan membantu kedua belah pihak untuk mencapai kepuasan yang tak terkira. Rasakan kepuasaan tersebut setiap akan melakukan hubungan seksual dengan gaya dan cara berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...