Sudah Dimaafkan Suami... Eh Sang Istri Kembali Selingkuh


Perempuan ini tak pernah jera.Sudah dimaafkan oleh sang suami namun kembali melakukan perselingkuhan setelah menikah kembali dengan sang suami.

Dilansir harian Metro, pasangan asal Malaysia yang tak disebutkan identitasnya ini bercerai setelah sang istri ketahuan berselingkuh dengan seorang pria asal Afrika. Meski demikian mereka kembali rujuk dan menikah kembali.

Namun, sang istri ternyata tak mengambil pelajaran karena ia kembali berselingkuh dengan pria Afrika lain. Hal ini ketahuan sebelum lebaran tahun lalu.

"Awalnya saya tidak curiga apapun namun saya curiga ia mulai menjaga jarak dari saya dan kelima anak kami," kata pria yang meminta namanya hanya disebut Johan saja. Johan mengatakan ia melihat sang istri sering mengirim SMS bahkan kadang-kadang dengan mood yang sangat jelek.

Ketika sang suami mencoba mencari tahu sang istri tidak membantah jika ia memiliki hubungan dengan seorang mahasiswa di universitas swasta asal Afrika. Pernikahan mereka kandas. Meski demikian tak berapa lama setelah sang mahasiswa kembali ke negaranya, sang istri meminta kesempatan kedua dan pasangan yang masing-masing berusia 40 tahun itu kembali menikah, Juni lalu.

Ironisnya, baru tiga bulan menikah kembali, si istri kembaku selingkuh dengan pria Afrika lain dan seorang pebisnis dan teman dari selingkuhan pertamanya. Istrinya yang tergila-gila dengan orang kulit hitam membuatnya menjual perhiasan miliknya dan memberikan kepada sang kekasih. Kini, sang suami sudah membuat laporan polisi sebanyak tiga kali terhadap selingkuhan kedua sang istri.-tribunnews.com

Sekilas Info

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us