16 Wanita Cantik dan Super Seksi dari Dunia POKER - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

22 November 2010

16 Wanita Cantik dan Super Seksi dari Dunia POKER



Berparas cantik dan seksi, para dewi-dewi poker ini juga memiliki kemampuan bermain poker. Penilaian dilakukan seberapa seksi mereka, tingkat popularitas mereka dari berbagai sumber yang di rangkum oleh www.plok.us.

No 16. Marianela Pereyra

Marianela Pereyra sebenernya cuman pembawa acara di NBC Poker After Dark, jadi dia bukan pemain poker murni. Dia model dan artis kelahiran Argentina yang memiliki kaki seksi. Dia adalah ikon poker yang bonafid dan tidak diragukan lagi setelah Shana Hiatt.

[Photo-photo HOT Marianela Pereyra]

No 15. Evelyn Ng

Berusia 31 tahun dan besar di Toronto, Canada, dan akhirnya dia menjadi pemain poker profesional dengan pindah ke Las Vegas. Walaupun belum pernah memenangkan turnament, namun namanya selalu konsisten masuk dalam daftar pemain top 10. Dan dengan daya tarik yang dimilikinya, membuatnya dapat dengan mudah menggaet sponsor-sponsor.

[Photo-Photo HOT Evelyn Ng Galeri]

No 14. Kimberly Lansing

Penampilannya menarik dan seksi juga kan? Dan dia sudah bermain poker ratusan kali.

[Photo-Photo HOT Kimberly Lansing]

No 13. Anna Benson

Memulai bermain poker dengan mendirikan website dan bermain di turnamen selebriti di semua negara bagian di Amerika. Wanita cantik ini tidak begitu suka memulai karir poker profesionalnya ketika dia harus membayar $10.000 untuk mengikuti WSOP, namun dia orang yang cepat belajar dan akhirnya kalah di hari ketiga.

[Photo-Photo HOT Anna Benson]

No 12. Cindy Margolis

Dengan julukan “most downloaded woman” di internet, dia mencoba membangun kesan baru bagi para penggemarnya dengan menjadi Dewi Poker. Dia mencoba membuat kamar pribadi khusus bermain poker untuk bertanding secara head-to-head dengannya, tertarik ya?.. hmmm
Di meja poker selebriti, kemampuannya belum teruji, namun ada rumor yang mengatakan dia mampu mengalihkan fokus permainan dari para pemain lainnya. Jelasnya yang akan terganggu dari kaum Adam kaleeee.

[Photo-Photo HOT Cindy Margolis]

No 11. Erin McNaught

Dia adalah miss Australia yang dijadikan ikon bagi Joker Poker dan sering menjadi ikon di beberapa turnamen poker seperti Asia Pacific Poker Tour. Joker poker menjadi terkenal dengan kehadiran Erin.

[Photo-Photo HOT Erin McNaught]

No 10. Jennifer Leigh

Cute, Muda, Blonde dan yang jelas seorang Wanita, itulah tipikal Jennifer Leigh yang akan diremehkan jika di meja poker. Namun doski sudah berlatih poker selama bertahun-tahun lamanya dan menjadi pemain yang selalu menang dalam permainan poker secara online.
Mengenal poker dari komputer dan pernah berpose bugil untuk majalah Playboy.

[Photo-Photo HOT Jennifer Leigh]

No 9. Jennifer Tilly

Doski telah membintangi beberapa film diantaranya : Bride of Chucky, Bullets Over Broadway dan Bound. Tampaknya dia lebih fokus untuk mengembangkan kemampuan pokernya dengan prestasi yang mengesankan di Kejuaraan Poker Dunia Wanita dimana dia mengalahkan 600 pesaingnya.
Jumlah kemenangan terbesar yang pernah diraih : $350,000.

[Photo-Photo HOT Jennifer Tilly]

No 8. Erica Schoenberg

Faktanya dia memiliki penampilan yang cantik dan dia memiliki legitimasi sebagai anggota dari komunitas poker. Setubuh?

[ Photo-Photo HOT Erica Schoenberg]

No 7. Courtney Friel

Kombinasi alami antara kecantikan dan kemampuan otaknya membuat nama Courtney Friel menjadi populer. Doski lebih dikenal sebagai salah satu presenter serial televisi “World Poker Tour“. Memulai karir sebagai reporter freelance di sebuah jaringan TV, Oxygen. Kadang dia muncul juga di America’s Most Wanted dan E! News. Walaupun dia telah bergabung sebagai reporter entertaintment di Fox News, tidak merubah image jika dia salah satu wanita sekseh dari dunia poker.

[Photo-Photo HOT Courtney Friel]

No 6. Jessica Biel

Jessica Biel nongkrong di peringkat 6 karena dia salah satu wanita yang HOT diantara 99.99% pemain poker wanita, walaupun kita tahu dia hanya bermain sedikitnya.. sekali…

[Photo-Photo HOT Jessica Biel]

No 5. Shannon Elizabeth

Jika kita melihat secara sepintas, terkesan dia masih pemula. Namun dia menunjukan kemampuannya dengan menggaet juara 3 di “NBC’s National Heads-Up Poker Championship” dan mengikuti 4 event WSOP, dengan total hadiah yang diraih di nilai $120.000.
Dia di kontrak oleh Mansion Poker dan akan mengikuti beberapa turnamen besar.

[Photo-Photo HOT Shannon Elizabeth]


No 4. Lacey Jones

Selebritis yang bermain poker biasanya memiliki 2 tujuan yaitu berjudi dan berpromosi cari nama. Lacey adalah salah satu diantaranya dengan ikut andil di berbagai turnamen.

[Photo-Photo HOT Lacey Jones]

No 3. Shana Hiatt

Model yang sudah malang melintang di dunia per-poker-an dan menjadi salah satu ikon terbaik di dunia poker.

[Photo-Photo HOT Shana Hiatt]

No 2. Joanna Krupa

Ada rumor yang mengatakan dia kurang hot, tapi dilihat dari foto dia sekseh abis kan?
Model kelahiran Polandia ini merupakan model PANAS di luar meja poker sebagai penghias sampul-sampul majalah Playboy, Maxim, FHM dan Trump.
Dia di kontrak sebagai ikon oleh Titan Poker.

[Photo-Photo HOT Joanna Krupa]

No 1. Layla Kayleigh

Inilah Nomer 1 wanita cantik dan sekseh dari dunia POKER.

Layla Kayleigh adalah presenter di sebuah jaringan televisi yang membahas “World Poker Tour“. Dia asli dari London namun kemudian pindah ke Holywood.
Dia menjadi no 1 di daftar ini karena kombinasi body nya yang sekseh, penampilan yang menarik dan kemampuan untuk membuat dunia tertarik kepadanya, dengan opini bagaimana jika kemampuannya itu di gunakan di meja poker untuk menghajar lawan-lawannya?

[Photo-Photo HOT Layla Kayleigh]

Sumber :
www.askmen.com
www.texasholdemrulespoker.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...