WAH..WAH..EDAN MASA NENEK NENEK BUGIL UNTUK BUAT KALENDER - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

25 Oktober 2010

WAH..WAH..EDAN MASA NENEK NENEK BUGIL UNTUK BUAT KALENDER

Kalender umumnya menggunakan gadis gadis cantik dan seksi untuk menjadi modelnya, terkadang juga model model bugil untuk menghiasi kalender dari playboy atau playmate.. nah model cantik bugil di kalender itu sih biasa... kalau cowok yang jadi model kalender?? itu luar biasa dan aneh.. namun kalau nenek nenek bugil demi jadi model majalah?? Inilah yang amat sangat luar biasa...
Emang benar benar de zaman makin edan.. mulai dari ada gadis rela dilukis bugil demi ayahnya.. kali ini ada sekumpulan nenek nenek rela bugil demi menjadi model kalender tahun 2010. nih para model nenek nenek berikut.. yang punya kelainan oedipus complex selamat menikmati..

6 orang dari nenek nenek gaul ini berasal dari Rylstone woman institute dari Yorkshire dallas. mereka bersedia untuk beradegan bugil untuk kalendar tahun 2010.. wah tua tua masih pada berani berpose seksi ya nek..
inget cucu nek...

ini dia cover picnya untuk setiap bulannya














nih alesannya mereka:

Kalender nyentrik unik dan nyeleneh ini dijual seharga 9,95 poundsterling oleh situs www.leukaemiashop.com

Aksi telanjang nenek nenek tersebut diadakan untuk amal kepada yayasan leukimia tersebut.. aneh ya bugil demi amal?? kalau yang bugil artis porno sih mungkin nggak jadi masalah.
nah ini Nenek nenek??

wah..wahh tetap aja edan!!
Bagaimana menurut Anda??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...