CARA BAGAIMANA JARI ANDA BERMAIN-MAIN DI MISS-V PACAR ANDA DENGAN TIDAK MERUSAK SELAPUT DARANYA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

25 Oktober 2010

CARA BAGAIMANA JARI ANDA BERMAIN-MAIN DI MISS-V PACAR ANDA DENGAN TIDAK MERUSAK SELAPUT DARANYA


Postingan ini sangat baik untuk Anda yang ingin memberikan si dia kesenangan, saya yakin dia akan menghargainya. Namun hal yang utama adalah bersikap lembut. Vulva seorang wanita sangat sensitif. Kemudian, mengetahui bahwa terdapat beberapa lapisan yang berbeda-beda yang harus kamu buka.


Jika mungkin, buatlah dia melepaskan celana dan pakaian dalamnya sehingga anda lebih mudah masuk. Bila dia belum siap untuk hal ini, kemudian usaplah dia melalui pakaiannya. Dengan telapak tangannya dan jari-jari menutup vulvanya dan gosoklah dengan gerakan memutar yang lembut. Tanyalah dia apakah ini terasa enak.


Bila vulvanya tidak basah, kemudian beri pelumas jari-jari kamu dengan air ludah. Pisahkan bibir-bibirnya dan dengan lembut usap bibir-bibir bagian dalamnya dan klitorisnya. Lakukan secara perlahan dan tanyalah kembali apakah ini terasa enak. Bila ini tidak terasa enak, tanyalah dia apa yang dia ingin kamu lakukan. Jangan berpura-pura mengetahui lebih banyak dari yang kamu lakukan.


Saya tidak akan menyarankan kamu untuk mencoba memasukkan jari-jari kamu ke dalam vaginanya sampai kamu telah mampu mengelus vulvanya sampai dia mengalami orgasme. Memasukkan jari ke vagina akan sangat beresiko terhadap kerusakan selaput dara. Belum lagi bibit penyakit yang bisa masuk melalui jari yang tidak steril.


Lakukan perlahan-lahan; jangan coba melakukan sesuatu sekaligus. Temukan klitorisnya dan usaplah dengan lembut, dengan cairan pelumas. Biarkan dia menjadi pengontrol dan biarkan dia membimbing kamu. Biarkan dia merasa spesial. Biarkan dia mengetahui bahwa kamu ingin tahu bagaimana caranya memberikan dia kesenangan. Mudah-mudahan keinginan kamu menyenangkan pasangan kamu tercapai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...