WAH, TERNYATA BENAR GAUN YANG DIPAKE LADY GAGA DI MTV KEMARIN TERBUAT DARI DAGING - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

12 Oktober 2010

WAH, TERNYATA BENAR GAUN YANG DIPAKE LADY GAGA DI MTV KEMARIN TERBUAT DARI DAGING


Perancang di balik gaun itu, Franc Fernandez, mengatakan kepada MTV, “Gaun itu memang nyata terbuat dari daging berasal dari tukang daging keluarga saya.”

Fernandez mengatakan bahwa ia menghabiskan waktu selama dua hari untuk menjahit gaun itu hanya untuk sisi steak – mereka menyebutnya “matambre” dalam bahasa Argentina – seperti dilaporkan oleh Daily News. Diperkirakan butuh 25 pon daging sapi untuk membuat pakaian tersebut dan tukang daging itu juga mengatakan bahwa kurangnya pendinginan bisa memberikan dampak buruk. “Mungkin bau busuk. Dia (Gaga)di bawah sinar lampu: Daging itu masak.”

Jimmy Kimmel malam itu mengatakan: “Gaga came wearing meat and left wearing jerky.” Maksudnya kira-kira begini: ketika Gaga mengenakan gaun itu masih berbentuk daging (mentah) dan ketika dilepaskan sudah berbentuk dendeng (koreksi jika salah). Tentu saja itu bisa terjadi karena pengaruh panas di bawah sinar lampu.

Apa tanggapan PETA soal gaun-daging Lady Gaga tersebut? Kepala People for the Ethical Treatment of Animals (PETA), Ingrid Newkirk, mengatakan: “What’s next: the family cat made into a hat?”

Sepertinya Lady Gaga harus memelihara kucing lebih banyak, tentu saja supaya Gaga bisa membuat topi lebih banyak! Tapi Tampaknya Lady Gaga lebih memilih berternak belatung..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...