SURVEY BUKTIKAN BAHWA BERCINTA DENGAN WANITA GEMUK TERNYATA LEBIH PANAS DAN HOT


Kabar baik bagi pemilik tubuh berisi. Ternyata, kebanyakan pria di Inggris mengungkapkan bahwa aksi bercinta wanita dengan tubuh berisi lebih 'panas' dibandingkan wanita bertubuh kurus.

Menurut studi yang dikutip dari laman The Sun menunjukkan, 89 persen pria mengaku bercinta dengan wanita yang memiliki lekuk tubuh lebih memuaskan. Sedangkan 68 persen wanita mengungkapkan bahwa pria bertubuh berisi lebih pintar bercinta.

Jajak pendapat yang digelar produsen kasur, Silentnight, menemukan pria atau wanita bertubuh gemuk biasanya akan lebih berusaha memuaskan pasangannya saat bercinta. Dengan kata lain, mereka lebih mau bereksplorasi dan bersedia memuaskan pasangannya.

Jadi, bagi Anda yang bertubuh berisi, sebaiknya jangan merasa tidak percaya diri saat bercinta. Faktanya, orang bertubuh gemuk lebih lihai saat bercinta.

Agar pemilik tubuh gemuk makin 'hot' saat bercinta, berikut beberapa posisi bercinta yang layak dicoba:

Posisi 69
Posisi bercinta ini mengeksplorasi bagian intim lebih dekat, sekaligus menyembunyikan lipatan lemak di perut, pinggul, perut dan lengan. Agar permainan makin 'panas', coba alternatif lain posisi 69. Ubah posisi 69 atas-bawah menjadi samping. Nikmatilah!

Spooning
Posisi bercinta yang tepat untuk menyembunyikan lipatan lemak di paha, perut dan dada. Bagian bokong besar akan tertutup saat tubuh pasangan bersatu. Posisi bercinta ini pun langsung menyentuh titik G-spot wanita.

Agar percintaan kian hangat, coba sesuaikan tumpuan berat badan agar selaras dengan berat badan pasangan saat mencoba posisi ini. Biarkan tangannya menjelajahi tubuh bagian depan secara bersamaan.


Tentang Wanita

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us