SEBENARNYA WANITA DAPAT TAKLUKKAN PRIA HANYA DENGAN DUA CARA INI - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

08 Oktober 2010

SEBENARNYA WANITA DAPAT TAKLUKKAN PRIA HANYA DENGAN DUA CARA INI



Pria itu mudah untuk dijinakan, asalkan kita tahu trik atau kata kuncinya, tidak berbelit-belit, selama dilakukan dengan penuh tulus ikhlas. Dikagumi dan digemari oleh banyak pria tentunya memudahkan Anda untuk segera mendapatkan kekasih. Tips berikut bisa menjadi solusi untuk Anda agar menjadi pusat perhatian, seperti yang dikutip dari devine.

1. Tersenyum
Seorang wanita yang tidak sungkan untuk tersenyum membuat pria merasa lebih mudah untuk mendekati wanita tersebut. Banyak wanita yang menyembunyikan senyumannya kerena takut dianggap "genit" oleh pria. Padahal jika Anda selalu memberikan senyuman membuat pria merasa mendapatkan sinyal positif bahwa Anda bisa untuk didekati. Selain itu, tersenyum adalah tanda penerimaan. Pria sering membutuhkan beberapa sinyal bahwa wanita tersebut aman untuk didekati.


2. Mendengarkan
Wanita sering fokus terhadap dirinya sendiri, sehingga terlalu banyak cerita yang sebenarnya tidak penting untuk diceritakan oleh pria yang baru saja dikenalnya. Daripada bercerita yang tidak jelas, lebih baik tanyakan hal-hal simpel kepada teman pria Anda dan biarkan ia yang bercerita dan Anda mendengarkan. Pria senang untuk didengar, apalagi jika Anda terus menjaga kontak mata. Hal ini merupakan tanda bahwa Anda serius untuk mendengarkan ceritanya. Yang perlu diingat, jangan mengambil alih percakapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...