Pria Selalu Menghindar Bila Arah Pembicaraan Seperti ini ! - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

08 Oktober 2010

Pria Selalu Menghindar Bila Arah Pembicaraan Seperti ini !


Lidah memang tidak bertulang, tapi kalau sudah bicara tanpa basa-basi bisa mendatangkan malapetaka, apalagi yang diajak bicara adalah seorang Pria. Ada beberapa topik pembicaraan yang membuat pria hilang 'feeling' pada Anda. Ini dia, empat topik pembicaraan yang mereka hindari:


1."Dulu mantan aku…", Pria yang ada di depan Anda tidak perlu mendengar cerita apapun tentang mantan Anda. Seperti yang dikutip dari sheknows, para pria menginginkan Anda untuk fokus terhadapnya saat kencan berlangsung, bukan pada mantan Anda.

2."Apa aku terlihat gendut?", Kebanyakan kencan yang diawali dengan pertanyaan ini berakhir dengan perdebatan. Oleh karena itu, daripada salah menjawab, kebanyakan pria lebih memilih diam saat ditanya tentang hal ini. Tentu saja hal tersebut tetap membuat Anda tidak senang.
3.Memancing pujian, Tidak perlu menceritakan semua kelebihan dan presetasi Anda kepadanya jika yang Anda inginkan adalah pujian darinya, karena pria tidak akan mengerti. Lebih baik tunjukan bukti prestasi Anda di depannya, bila ia tidak juga memuji, katakan bahwa Anda ingin dipuji. Sederhana bukan?

4."Kamu mirip adikku", Sama seperti Anda, pria tidak begitu senang jika Anda bilang "aku suka kamu, karena kamu lucu seperti adikku" atau "Kakak priaku tidak akan pakai baju warna itu, kenapa kamu pakai?" Jangan pernah menyamakan dan membandingkan pria dengan saudara kandung Anda. Bagi para pria itu hal yang sangat mengganggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...