RESEP AWET MUDA ALA MADONNA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

04 Oktober 2010

RESEP AWET MUDA ALA MADONNA


Siapa perempuan berumur dan paling fit yang Anda ketahui? Mungkin Anda akan menjawabnya Madonna. Di usianya yang hampir 52 tahun, Madonna memiliki tubuh yang masih begitu kencang. Jelaslah, hal ini berkat latihan yang keras dan pola makan yang sehat. Selain itu tentunya juga kekayaan, yang membuatnya mampu melakukan perawatan apa pun yang diinginkannya.

Namun, ada dua hal lagi yang disebut-sebut sebagai rahasia awet muda Madonna. Ibu tiga anak ini kabarnya rajin minum air kelapa. Ia dilaporkan sudah menginvestasikan 1,5 juta dollar AS di perusahaan air kelapa, Vita Coco. Beberapa investor dengan nama terkenal lainnya adalah Matthew McConaughey, Demi Moore, dan vokalis Red Hot Chili Peppers, Anthony Kiedis.

Minuman yang diperoleh dari kelapa hijau muda ini diyakini mengandung nutrien dan elektrolit yang menjaga kulit dan tubuhnya tetap berkilau.

Satu hal lagi yang menjadi resep kebugaran Madonna adalah mandi air es sesudah latihan. Menurut pengakuannya, air es mampu melenyapkan rasa sakit setelah konser yang menuntut kemampuan fisiknya.

Banyak pakar kesehatan yang juga mengatakan bahwa mandi air dingin seusai latihan membantu mengatasi rasa sakit dan mengurangi peradangan sendi. Namun, pakar kesehatan lain mengungkapkan bahwa mandi air hangat membantu mengalirkan asam laktat dari otot-otot seusai berolahraga.

Rasa-rasanya sih, mandi air hangat lebih menyenangkan daripada mandi air dingin. Tetapi, jika ada ingin seprima Madonna, tak ada salahnya mencoba triknya ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...