DI USIA 52 TAHUN, MADONNA MENEBAR PESONA SENSUALNYA DI IKLAN D&G - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

04 Oktober 2010

DI USIA 52 TAHUN, MADONNA MENEBAR PESONA SENSUALNYA DI IKLAN D&G




Usia boleh saja tua tapi daya tarik Madonna (52) tak pernah redup. Tengok saja, di usianya yang memasuki setengah abad, ia masih tetap pede (percaya diri) memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

Soal yang satu itu, tak satupun yang menyangsikannya. Merek fashion dunia sekelas Dolce & Gabanna (D&G) bahkan tak segan-segan mendaulatnya sebagai model untuk iklan terbaru mereka.

Dalam sesi iklan itu, mantan istri sutradara asal Inggris Gay Ritchie itu, memerankan karakter seorang ibu rumah tangga nan seksi. Pesonanya begitu mengoda.

Di salah satu fotonya, Madonna tampak berbaring di atas ranjang dengan mengenakan korset hitam sambil ditemani seekor kucing. Ia juga terlihat berpose di ruang makan dengan mengenakan rok merah bermotif bunga-bunga, yang dipadu dengan baju hitam berkerah rendah.

Tak hanya kabar mengenai kehadirannya sebagai duta merek pakaian terkenal itu, yang mewarnai kegiatannya belakangan ini. Madonna kembali menjadi bahan perbincangan terkait rencana kehadirannya di acara malam amal "Hope for Haiti" untuk membatu korban gempa pada Jumat malam pekan ini.

Ia akan hadir bersama bintang terkenal lainnya, seperti Beyonce, Bruce Springsteen dan Justin Timberlake.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...