MELIHAT DAN MENYESUAIKAN BENTUK BIBIR WANITA DENGAN BENTUK VAGINANYA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

29 Oktober 2010

MELIHAT DAN MENYESUAIKAN BENTUK BIBIR WANITA DENGAN BENTUK VAGINANYA

Tanpa kita sadari sebenarnya bentuk vagina setiap wanita berbeda antara wanita satu dengan yang lainnya. hasil survey majalah dewasa di Amerika mengatakan bahwa ada 3 betuk vagina yang paling banyak dijumpai pada kaum wanita.

lalu bagaimana kita bisa mengetahui bentuk vagina dari pasangan kita, masih menurut majalah dewasa tersebut cara hebat melihat bentuk vagina dari pasangan kita adalah dengan cara melihat bentuk karakteristik mulut atau bibir.


Bentuk bibir tipis
Bila pasangan anda mempunyai bibir yang tipis, maka bisa dipastika bentuk vagina pasangan anda adalah kecil dan rapat. Bentuk vagina ini paling banyak disukai pria karena vagina tipe ini memiliki tingkat kerapatan yang luar biasa.



Bentuk bibir tebal
Bila pasangan anda mempunyai bibir tebal, maka kemungkinan besar vagina pasangan anda berukuran agak besar dan tebal juga. Keunggulan vagina jenis ini yaitu mempunyai daya elastisitas yang mantab, sehingga apapun karakter penis pria bisa dilahap dengan nikmat oleh tipe vagina ini.


Bentuk bibir miring.
Bila bentuk bibir pasangan anda agak miring, maka kemungkinan besar bentuk vagina pasangan anda juga sedikit miring. Namun biarpun agak miring sensasi jenis vagina ini sangat luar biasa karena ketika penetrasi berlangsung maka pria akan merasa seperti digigit dengan rapat dan erat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...