INILAH POSE HOT JENNY THOMPSON DAN HELEN WOOD SELINGKUHAN WAYNE RO0NEY - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

20 Oktober 2010

INILAH POSE HOT JENNY THOMPSON DAN HELEN WOOD SELINGKUHAN WAYNE RO0NEY


London Jenny Thompson dan Helen Wood membuat Wayne Rooney berada dalam posisi sulit. Tapi, dua pekerja seks komersial (PSK) itu cuek saja. "Persetan dengan Rooney," katanya.

Jenny dan Helen adalah dua wanita yang membuat masa depan Rooney di Manchester United kini terancam. Pelatih Manchester United, siap melepas Rooney, setelah striker tim nasional Inggris itu ketahuan bercinta dengan kedua wanita penjaja cinta itu. Di lain sisi, hubungan Rooney dengan istrinya, Coleen McLoughlin juga menjadi dingin.

Alih-alih merasa menyesal, Jenny dan Helen malah cenderung tak peduli. Mereka bersikeras yang mereka lakukan hanyalah tugas sebagai penjaja cinta. Mereka pun tak peduli apa reaksi publik, termasuk keluarga mereka.

"Apa yang terjadi pada Rooney tak ada kaitannya dengan kami. Kami hanya melakukan tugas dan mendapat bayaran atas itu," tutur Jenny, 21 tahun.

Jenny sendiri mengaku, satu-satunya alasan kenapa cerita mereka keluar ke publik adalah karena seorang temannya tak bisa tutup mulut kepada media. Dia mengaku tak pernah berniat menjadikan perselingkuhan Rooney itu jadi konsumsi publik. Tapi, kini dia tak punya pilihan lain.

"Rooney harus mengatasi akibat dari peristiwa ini. Tapi, begitu juga kami," tutur gadis seksi itu.
Menurut Jenny dan Helen, dua wanita yang sama-sama berasal dari Bolton, mereka menikmati threesome dengan bintang Manchester United itu. Tapi, Helen, 24 tahun, menegaskan bahwa peristiwa itu bukan kesalahan dirinya atau Jenny.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...