INILAH ALASANNYA MENGAPA PRIA SULIT MENDENGARKAN WANITA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

05 Oktober 2010

INILAH ALASANNYA MENGAPA PRIA SULIT MENDENGARKAN WANITA


Hormon testoteron pada pria adalah 300-1200ng/dl sementara pada perempuan normalnya berada di kisaran 30-95ng/dL. Lho, lalu apa hubungannya antara sikap cuek pria pada wanita? Berikut jawabannya!

Ada alasan ilmiah mengapa pria tak mengerti pada apa yang diinginkan oleh seorang wanita. Pria tak akan pernah menjadi sahabat wanita bagi wanita lain. Para pria tidak akan berbicara atau berpikir sebagaimana layaknya seorang wanita.

Yang selalu menjadi masalah dalam sebuah hubungan percintaan adalah komunikasi yang tidak efektif. Selama beberapa dekade, sejumlah ahli menemukan fakta perbedaan pola pikir pria dan wanita.Pria dikuasai oleh kemampuan fisik luar biasa. Mereka bisa memodifikasi sesuatu tetapi tidak akan pernah bereaksi terhadap cara perempuan berkomunikasi.

Pria tak tertarik dengan bahasa emosi atau kata-kata verbal meskipun mereka sudah bergelar doktor. Kebanyakan pria berfokus ke hal-hal fisik dan oh seks tentu saja. Mereka tak berpikir mengenai kemampuan emosional ataupun kehebatan berkomunikasi. Para perempuan harus menerima kenyataan ini dan mengambil risiko untuk tidak menekan pria agar mengerti lebih banyak mengenai perasaan mereka.

Jika ingin mengharapkan respon dari pria, katakan saja meski ini terdengar membuat frustasi. Pria tak bisa membaca perasaan wanita dan kemudian meminta pria menterjemahkannya dalam bentuk tindakan. Nah,untuk para pria, jangan lari dari tanggung jawab, beri sedikit upaya untuk membuka telinga dan memberikan perhatian lebih kepada keinginan para wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...