BESAR BUKAN UKURAN KEJANTANAN SEORANG PRIA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

05 Oktober 2010

BESAR BUKAN UKURAN KEJANTANAN SEORANG PRIA


Pria dengan penis kecil tetaplah seorang pria jantan. Sayangnya, banyak yang beranggapan kalau pria dengan penis pendek bukanlah pejantan tulen.

Mitos yang berkembang dalam masyarakat seringkali mengkaitkan antara ukuran penis dan kejantanan. Padahal ukuran besar ataupun kecil itu relatif untuk tiap orang.

Masalahnya mitos tersebut sudah melekat kuat dalam masyarakat. Akibatnya pria yang merasa kalau ukuran penisnya kurang akan merasa minder.

Ahli seks Dr. Heru Oentoeng Sp.And menjelaskan kalau anggapan tersebut salah besar alias mitos belaka. Kejantanan seorang pria tak bisa diukur dari ukuran penis semata.

Kalau ukuran kejantanan yang dimaksud oleh masyarakat adalah kepuasan seks, penis kecil juga bisa memuaskan pasangannya. Apalagi kalau pria tersebut tahan lama di ranjang alias tak cepat ejakulasi.

"Kalau demikian, apa masih disebut tak jantan? Kalau hasrat pasangan sudah terpuaskan tanpa keluhan, pria tersebut termasuk pejantan tulen," ucap Heru.

Sayangnya, anggapan itu bisa membuat seorang pria menjadi tak jantan betulan. Akibat terpengaruh anggapan tersebut, pria yang bersangkutan jadi minder dalam berhubungan seks. Ujung-ujungnya pria tersebut mengalami gangguan seks betulan.

"Kalau merasa fungsi seks baik dan pasangan tidak mengeluh, artinya tidak ada masalah. Meskipun pria tersebut merasa kalau ukuran penisnya kecil," imbuh Heru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...