Ayo Setubuhi Pacarmu! Kalau Tidak Kuperkosa Dia - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

26 Oktober 2010

Ayo Setubuhi Pacarmu! Kalau Tidak Kuperkosa Dia


Aksi para perampok semakin membuat resah warga Prabumulih. Selain merampas harta mereka juga berani memaksa korbannya beradegan mesum.

DJ (23), warga Prabumulih Timur dan MM (20) warga Prabumulih Selatan mengalami nasib itu, hari Minggu lalu (24/10/2010) pukul 21.30 di Jalan Bukit Lebar, Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur. Selain kehilangan dua unit HP yaitu Sony Ericsson dan Nokia 5200 serta uang Rp 70 ribu, keduanya dipaksa berbugil ria dan berbuat mesum.

Saat melaporkan kejadian itu ke Polsek Prabumulih Timur, Senin sekitar pukul 09.00 WIB, Dj menuturkan awal mula kejadian. Awalnya ia berniat mengantarkan MM, kekasihnya pulang ke rumah usai dijemput dari tempatnya bekerja. Dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter Z, warna hijau mereka melintas di TKP.

Tiba-tiba muncul empat orang pelaku yang keluar dari dalam hutan karet. Keempatnya lalu menghadang laju kendaraan dan menyergap keduanya.

Seorang pelaku mengeluarkan senjata api (Senpi) dari balik baju dan menodongkannya ke DJ. Korban yang ketakutan lalu digiring ke dalam hutan.

Para pelaku lalu mengambil barang-barang milik korban berupa ponsel serta uang. Tak puas hanya mengambil harta korbannya, para pelaku lalu iseng memaksa kedua korban melucuti pakaiannya.

Di bawah todongan senjata, kedua korban tak berdaya hingga bugil. Tidak hanya itu, keduanya dipaksa beradegan mesum.

Keduanya terpaksa menuruti permintaan para pelaku. Saat keduanya dipaksa melakukan hubungan suami istri, DJ menolak. Namun ketika seorang pelaku mengancam akan memerkosa pacarnya, DJ tak dapat berkutik.

"Terpaksa daripada pacarku digagahi,” ujarnya berwajah masih tampak syok.

Para pelaku yang berhasil mengancam kedua korban lalu menonton dan merekam adegan itu menggunakan kamera ponsel milik korban.

Hal itu diakui MM saat ditemui di Polsek Prabumulih Timur. Para pelaku memaksa keduanya berhubungan intim, tapi MM mengaku hal itu gagal.

"Aku masih perawan kak, dak pernah aku maen samo siapo-siapo,” kata MM dengan logat kentalnya.

Setelah puas melihat kedua sejoli itu beradegan mesum para pelaku lalu melepaskannya. Karena takut keduanya pulang ke rumah DJ. Setelah menceritakan kejadian yang baru menimpanya kepada pihak keluarga, keduanya lalu melapor Senin (25/10/2010) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Prabumulih AKBP Mirzal Alwi SIk melalui Kapolsek Prabumulih Timur Iptu Akagani SH didampingi Kanit Reskrim Aiptu Siswanto mengatakan, petugas sempat membawa kedua korban ke lokasi kejadian untuk mencari barang bukti dan jejak yang ditinggalkan pelaku.
Ciri-cirinya sudah kita ketahui berdasarkan keterangan kedua korban,” katanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...