5 MITOS TENTANG ANAL SEKS



1. Mitos : anal seks hanya bisa dilakukan oleh gay.

Fakta : semua mahluk yang memiliki anus bisa menikmati anal seks, biarpun dia gay ataupun normal.

2. Mitos : semua gay melakukan anal seks.

Fakta : Tidak! Banyak gay yang suka dengan anal seks, tetapi lebih banyak lagi yang tidak sampai ke bagian itu.

3. Mitos : anal seks menyakitkan

Fakta : tentu saja tidak akan sakit kalau kita melakukannnya dengan benar. Sebenarnya, setiap aktivitas seks (tidak hanya anal) bisa saja menyakitkan dan tidak mengenakkan akibat kurangnya cairan pelumas, dalam hal ini pelumas tambahan diperlukan. Oleh karena itu, anal seks bisa menjadi sangat menyenagkan dan bebas rasa sakit.

4. Mitos : anal seks itu kotor

Fakta : sebenarnya, seks secara umum adalah pekerjaan kotor, tetapi anal seks telah mendapat stigma lebih kotor dari jenis seks yang lain karena melalui bagian pembuangan yang lebih kotor. Oleh karena itu, pastikan dalam melakukan anal seks, tidak ada keinginan untuk ke kamar mandi segera. Sebagai langkah preventif, bisa mengkonsumsi banyak serat sehingga bagian itu tetap dalam kondisi yang bersih dan higenis.

5. Mitos : anal seks akan menularkan HIV

Fakta : seseorang hanya akan mendapatkan virus HIV atau jenis virus lain jika lawan main kita terkena virus tersebut. Dalam hal ini, virus tersebut menular dari anal seks yang tidak terlindungi. Oleh karena itu, ada baiknya menggunakan kondom sebagai pengaman, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Jadi, selama kita bermain aman, maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan.


Sex

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us