GAMBAR WANITA ORGASME DAN FAKTANYA BAHWA WANITA ITU BISA CEPAT ORGASME


Cewek sulit orgasme? Tidak sepenuhnya benar. Hanya saja Anda, kaum wanita perlu melakukan ‘pemanasan’ lebih lama karena Anda baru siap penetrasi ketika sudah sangat terangsang. Jika suami bersedia sabar meladeni permainan cinta di awal hubungan intim, orgasme bagi wanita bukan hal yang langka. Berikut ini adalah Tips mengenal 7 fakta penting pembuat cewek orgasme:

Tips Mengenal 7 Fakta Pembuat Cewek Orgasme

1. Makin Banyak Cairan, Makin Baik. Semakin banyak cairan pelumas yang keluar saat dialakukan rangsangan pada G-Spot, akan semakin baik.

2. Gunakan Peran Jari. Manfaatkan jari (sendiri atau pasangan) untuk menstimulasi G-Spot. Pastikan jari tangan dalam keadaan bersih dan kuu sudah terpotong dan terkikir rapi.

3. Lakukan foreplay lebih lama. Lakukan stimulasi pada bgian klitoris. Hal itu juga mampu membantu tercapainya ejakulasi.

4. Kenali Gejala Awal. Saat mulai terasa rangsangan pada G-Spot, biasanya timbul perasaan ingin buang air kecil. Tetap lakukan stimulasi. Setelah 10-30 detik dengan sendirinya, rasa kebelet, akan berubah menjadi kenikmatan seksual.


5. Terus Lakukan Pijatan. Saat vagina mulai berkontraksi dan meremas kencang, jangan berhenti melakukan pijatan pada G-Spot dan juga klitoris. Itu tanda awal orgaseme dan ejakulasi

6. Makin Ramai, Makin Seru. Coba lakukan desahan dan sedikit teriakan saat pasangan berhasil menyentuh bagian yang tepat. Dipercaya suara bisa lebih memacu gairah seks Anda dan pasangan.

7. Ganti Posisi. Jika posisi berbaring kurang efektif untuk perangsang G-Spot, jangan ragu untuk mengubah gaya bercinta.

Seks Sehat

3 comments:

armouris on 7 September 2010 21.00 mengatakan...

info tentang pura-pura orgasma di SIHAT SELALU - Isteri Pura-pura Orgasma

orgasme on 9 Maret 2012 01.01 mengatakan...

seger tenan neh lihat gambarnya lagi orgasme.. :)

m riyanto on 10 Desember 2012 12.37 mengatakan...

yupt'z...

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us