Bisa Jadi Ramalan Peramal Dunia Ternama Mengenai Konflik Indonesia-Malaysia Terjadi - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

07 September 2010

Bisa Jadi Ramalan Peramal Dunia Ternama Mengenai Konflik Indonesia-Malaysia Terjadi


Anda tahu peramal Nabiah Baba Vanga ??? Ya dia adalah peramal dunia yang terkenal itu. Nabiah Baba Vanga akan memprediksi apa yang akan terjadi dalam 3000 tahun depan di dunia.

Vanga (Vangelia) Pandeva lahir pada 31 Januari 1911 dan menghabiskan hidupnya tinggal di Bulgaria sampai dia meninggal pada 11 Agustus 1996. Ia kehilangan penglihatannya ketika ia berusia 12 tahun ketika ia tersapu oleh tornado. Dia ditemukan hidup dengan pasir di matanya, sehingga mengalami kebutaan. Vanga mulai membuat prediksi ketika ia berusia 16 tahun. Dia menjadi sangat terkenal karena karunia ini agak cepat. Banyak negarawan termasuk Hitler mengunjunginya dan dilaporkan bahwa Hitler meninggalkan rumahnya tampak sedih.

Berikut ini ramalan dia yang sudah terbukti benar :

“Pada pergantian abad, pada bulan Agustus 1999 atau 2000, Kursk akan ditutupi dengan air, dan seluruh dunia akan menangis di atasnya.” (1980)

Prediksi tidak masuk akal saat itu. Sayangnya, dua puluh tahun kemudian, hal itu banyak yang percaya, ketika kapal selam nuklir Rusia tenggelam dalam kecelakaan pada bulan Agustus 2000. Kapal selam itu bernama Kursk. Kursk – kota (setelah mana kapal selam itu bernama), bisa tidak berarti telah tertutup dengan air (mungkin itu sebabnya dia tampak begitu realistis prediksi pada awalnya).

“Mengerikan,mengerikan ! Saudara-saudara Amerika akan jatuh setelah diserang oleh burung-burung baja. Serigala akan melolong dalam semak, dan banyak orang tak berdosa menjadi korban. “(1989)

Terjadi seperti yang diperkirakan. World Trade Center Towers di New York runtuh setelah serangan teroris pada 11 September 2001. WTC Towers itu dijuluki “Kembar” atau “Brothers.” Para teroris mengantar penumpang pesawat – “burung besi” – ke dalam menara. “Semak” jelas berkaitan dengan nama keluarga presiden AS saat itu.

Anda dapat tertawa dan menolaknya, atau menjadi paranoid. Faktanya adalah tidak ada yang tahu apakah semua itu akan menjadi kenyataan atau tidak, jadi saya rasa kita harus menunggu dan melihatnya.

Berikut ini ramalan beliau kedepan, saya cuplik sedikit yang ada hubungannya dengan indonesia-malaysia :

2010 – Awal Perang Dunia ke 3. Perang akan dimulai pada bulan November. 2010 dan akan berakhir pada bulan Oktober 2014. menggunakan senjata nuklir dan kimia.
2011 – Karena hujan radioaktif di belahan bumi utara – tidak ada hewan atau tumbuh-tumbuhan akan tertinggal.
2014 – Sebagian besar orang di dunia ini akan memiliki kulit kanker kulit dan penyakit yang terkait. (sebagai akibat dari perang kimia)
2016 – Eropa hampir gak ada yang menempati
2018 – Cina menjadi kekuatan dunia baru.
2023 – orbit Bumi akan berubah sedikit
2028 – Pengembangan sumber energi baru. (Mungkin controller reaksi termonuklir) Kelaparan perlahan berhenti menjadi masalah. Dapat Mengemudikan pesawat luar angkasa samapi ke Venus.
2033 – es di kutub utara dan selatan mencair.

Perhatikan yang terjadi pada November 2010 mendatang, akan terjadi PD 3, wow… ini sangat mungkin, bayangkan jika malaysia dan indonesia berakhir pada pilihan perang, lantas malaysia dibantu sesama persemakmuran inggris, sedangkan indonesia dibantu negara-negara sahabat, seperti rusia, iran dan amerika.
Pasti ramalan diatas menjadi suatu kenyataan, menurutnya.

Hal ini diperkuat oleh ramalan seorang peramal lain:

Dia meramalkan satu negara terpadat di Asia Pacific dibawah garis tengah (Indonesia?) akan terjadi revolusi besar, 20 tahun setelah kedua kalinya perang besar (1965 – Red), 33 tahun kemudian (1998 – Red) akan terjadirevolusi kedua yang akan digantikan seorang boneka. Boneka (Habibie – Red) ini akan memimpin selama 1 tahun dan akan digantikan dengan damai oleh seorang yang keras. 3 bulan (akhir tahun 1999?) setelah pemimpin baru ini memimpin, negara ini yang sudah bernapas dalam lumpur akan semakin tengelam dan akan terjadi revolusi ketiga yang sangat-sangat berdarah. Pada revolusi ketiga ini akan langsung bersambung dengan Perang Besar ketiga.

Dan 16 tahun kemudian (2016?? – Red) revolusi keempat akan berlangsung damai. Dia mengambarkan, pada revoulusi pertama, 20 tahun setelah perang besar (1965-Red), akan terbunuh 500.000 orang yang bukan asli dari negara itu dan 25 wanita akan diperkosa. Pada revolusi kedua akan terdapat 500 orang terbunuh yang bukan asli dari negara itu dan akan ada 250 wanita yang diperkosa (Kerusuhan Mai – 1998 – Red).

Pada revolusi ketiga akan tedapat 500.500 (lima ratu ribu lima ratus) orang yang terbunuh bukan asli dari negara itu dan akan ada 2500 wanita yang akan diperkosa. (Tahun 2000??? -Red) Setelah itu sebesar 1.000.000 orang ini akan melarikan diri ke luar negeri yang menyebabkan imigrasi terbesar dalam sejarah. Semua yang mati dalam ketiga revolusi ini akan mati dengan brutal. Saya pikir ini pasti orang Cina yang dimaksud. Akibat imigrasi besar ini, maka negara dimana nenek moyang orang-orang ini berasal akan melakukan sesuatu yang mengerikan karena pengungsi-pengungsi ini menekan negara itu untuk melakukan pembalasan.

Perang ketiga Besar (= Perang Dunia III?? – Red) akan mulai tahun 00 (mungkin tahun 2000 yg dimaksud). Dimulai dengan terbunuhnya seorang presiden di negara Timur Tengah. Tapi perang besar ini akan menjadi besar sekali setelah 2 tahun terjadi perperangan di Timur Tengah karena Negara besar di Utara (Amerika?/Rusia? atau keduanya?) akan ikut campur dalam perperangan ini setelah negaranya banyak terjadi ledakan mobil dan ledakan bunuh diri yang dilakukan oleh orang-orang dari negara Timur Tengah ini.

Perang ini akan melibatkan 125 negara didunia dan akan berlangsung 9 tahun. Ledakan besar buatan manusia (nuklir?) akan hanya terjadi 5 kali dalam sejarah yang pada akhirnya akan membunuh 30 juta orang total dan semuanya hanya terjadi di Asia. Kita sudak menyaksikan 2 kali diledakan di Jepang. Dan akan ada 3 kali lagi. Di Asia perang ketiga besar ini mulai dari negara terbesar di Asia (Cina?) pada tahun yang sama (tahun 2000 juga?). Negara terbesar ini meledakan ledakan besar pertamanya di satu negara kecil yang sudah berperang selama 50 tahun dengannya (Taiwan?).

Ledakan kedua dan ketiga akan diledakan di negara yang baru saja terjadi revolusi berdarah (Indonesia?). Jika benar apa yang dia tulis maka selebihnya mengenai Indonesia tinggal tangisan. Malaysia akan menjadi satu dengan Indonesia karena dijajah oleh negara besar itu juga. Selama 15 tahun Indonesia dan Malaysia akan digabung dijadikan satu dan dijajah negara raksasa ini. Akan terbunuh total 21.000.000 warga asli yang sebagian besar dari Indonesia. Keadaan akan sangat sangat brutal karena akan banyak penyakit yang disebar lewat udara disemburkan lewat burung yang terbuat dari besi. Saya ngebayanginnya saja sudah ingin nangis.

Sejarah terhitam dalam negara yang dijajah ini akan merubah wajah negara ini selamanya. Setelah 15 tahun dijajah (2016?? – Red), negara ini akan akhirnya dipimpin oleh seorang yang bukan asli (orang Cina?) dan pemimpin ini melakukan revolusi keempat mengeluarkan penjajah dengan damai. Akan hanya ada 20 orang yang akan terbunuh dalam revolusi damai ini. Pemimpin baru ini akan memimpin selama 12 tahun (2028?? – Red).

Mau percaya atau tidak ? itu terserah anda. karena ini menurut peramal-peramal dunia.

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5174676

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...