Bintang Pop Jerman Dipenjara karena Bercinta Tanpa Pengaman - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

01 September 2010

Bintang Pop Jerman Dipenjara karena Bercinta Tanpa Pengaman


Nadja Benaissa (28) bintang pop Jerman divonis hukuman 2 tahun percobaan gara gara hubungan intim tanpa pengaman hingga menyebarkan virus HIV kepada teman kencannya.

Di Pengadilan di Darmstadt, Jerman Barat, Nadja yang keturunan Maroko itu dituduh melakukan hubungan seks dengan pasangan tanpa mengaku bahwa dirinya sudah mengidap virus HIV sehingga membahayakan tubuh orang lain.

Dennis, hakim ketua juga memerintahkan Nadja si bintang pop "No Angels" untuk melakukan 300 jam pelayanan masyarakat.

Nadja dianggap bersalah karena menularkan virus ke seorang pria dan dua kasus lain. "Saya minta maaf dari hati paling dalam," kata Nadja di persidangan sebagaimana ditulis the sun, Kamis (26/8).

"Saya berharap waktu bisa diputar mundur sehingga semua ini tidak terjadi," kilah dia.

Diketahui, Nadja Benaissa berhubungan seks dengan tiga orang tanpa memberitahukan bahwa dia terinfeksi HIV. Salah seorang diantaranya telah diperiksa dan diketahui terinfeksi virus HIV.

Benaissa mengaku tidak memberitahukan siapa pun karena dia khawatir konsekuensinya terhadap karirnya. Dia mengakuinya sebagai sebuah tindakan pengecut, walau begitu, dia juga berdalih bahwa dokter telah memberitahu penularan virus yang dideritanya itu tak akan menular.

Vonis 2 tahun percobaan itu lebih ringan dari tuntutan jaksa semula 10 tahun karena Nadja mengakui kesalahan dan menyatakan penyesalan.

Benaissa ditangkap tahun lalu di Frankfurt Jerman tidak lama setelah dia tampil dalam konser solo dan berada di tahanan selama 10 hari.

Band No Angels tampil tahun 2000 di acara televisi internasional Popstars sebelum rekaman yang mencapai keberhasilan dan muncul sebagai band perempuan paling sukses di Jerman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...