WAH..KEMOLEKAN TUBUH CHERYL COLE HARGANYA 7 MILIAR - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

24 Agustus 2010

WAH..KEMOLEKAN TUBUH CHERYL COLE HARGANYA 7 MILIAR


Berapakah harga yang harus dibayar untuk menyaksikan lekuk tubuh sensasional Cheryl Cole? Hampir Rp7 miliar. Siapa berani?

Istri bek Chelsea Ashley Cole itu kini memang menghadapi tawaran bernilai tinggi. Tawaran itu muncul dari majalah khusus lelaki, Playboy. Mereka menawarkan 500 ribu pound (sekitar Rp7 miliar) bagi Cheryl untuk tampil tanpa busana. Mereka ingin menjadikan personal kelompok Girls Aloud itu tampil di halaman tengah.

Tak main-main, tawaran itu datang dari pemilik Playboy, Hugh Hefner. Dia berpikir Cheryl Cole, 27 tahun, adalah wanita dengan tampilan sempurna yang akan menjadi hit di Amerika.



Mereka memperhitungkan, aksen dan lekuk tubuh Cheryl Cole akan membuatnya sempurna untuk mengikuti jejak selebritas terkenal lainnya yang pernah mengisi halaman tengah seperti Kim Kardashian. Hefner disebut-sebut telah menawarkan 500 ribu pound bagi Cheryl untuk berpose tanpa mengenakan apa-apa, kecuali senyumnya yang terkenal.

Cheryl Cole sendiri sempat ’melarikan diri’ ke Amerika setelah perkawinannya dengan Ashley Cole di ambang berantakan. Itulah yang membuatnya kian terkenal di Negeri Paman Sam itu. Apalagi, di sana dia lengket dengan sahabat dekatnya, penari Derek Hough.

Cheryl Cole bahkan melanjutkan liburannya ke Tanzania selama empat hari bersama Derek Hough. Di sinilah, dia terkena malaria

inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...