VIDEO MESUM ABG SEKOLAHAN BEREDAR DI CIAMIS


"Kami merasa malu dan menyesalkan dengan tersebarnya Vidieo mesum warga Kabupaten Ciamis," kata Wakil Ketua DPRD Ciamis, Didi Sukardi, di Ciamis.

Ia meminta pihak kepolisian segera menindak siapa pelaku yang melakukan adegan seronoh dalam Video tersebut dan menangkap pelaku yang menyebarkannya. Menurut dia, agar tidak terjadi perbuatan asusila di wilayah Kabupaten Ciamis, diharapkan dapat terbentuk perda tentang asusila untuk mencegah terjadinya tindakan yang melanggar norma-norma agama.

"Perlunya perda tersebut, karena harus sesuai dengan visi misi Kabupaten Ciamis yang didasari iman dan taqwa," katanya.

Sementara angota komisi I DPRD Ciamis, Hj. Yussy Dewi Astuti menilai tindakan yang dilakukan kedua muda-mudi dalam adegan Video musem tersebut telah mencoreng nama baik Kabupaten Ciamis. Ia meminta pihak kepolisian untuk meningkatkan tindakan tegas melakukan rajia HP disekolah-sekolah mencari dan menghapus setiap video dan gambar yang menayangkan adegan seronok.

"Saya merinding melihat adegan Video mesum tersebut ditempat terbuka lagi, benar-benar seperti binatang dan memalukan," katanya.

Kapolres Ciamis AKBP Agus Santoso SIK mengatakan adanya kasus adegan Video mesum tersebut diduga di wilayah Kecamatan Cijeungjing, kedua pelaku dalam adegan tersebut sudah teridentifikasi. Secepatnya, pihak keluarga dari dua pelaku beradegan mesum itu segera dipanggil untuk dimintai keterangannya.

"Kami dalam hal ini akan menidaknya, saat ini anggota kami sedang menangani kasus tersebut, kami menghimbau kepada warga jangan sampai menyebarkan luaskannya," kata Kapolres

Sekilas Info

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us