AKSI NEKAD ABG CANTIK YANG MENABRAK DAN MENYERET POLISI - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

23 Agustus 2010

AKSI NEKAD ABG CANTIK YANG MENABRAK DAN MENYERET POLISI


Rina Rezeki mungkin seorang ABG yang fenomenal, kenapa fenomenal? Karena ABG bernama Rina Rezeki yang baru berusia 18 tahun ini melakukan aksi nekat yaitu menabrak dan menyeret petugas polisi hingga seratus meter. Tindakan yang sama sekali tidak diduga oleh para polisi yang memburunya.

Alasan ABG cantik ini di buru dikarenakan mobil yang ia pakai, Mazda warna biru metalik bernomor polisi DA-33-YN, di sinyalir digunakan untuk transaksi narkoba. Sempat terjadi kejar-kejaran seperti di film balapan liar Fast And Furious, sebelum tragedi penabrakan anggota polisi Arnold Situmorang.

Ternyata di samping nekat, Rina seorang pengemudi mobil yang jago menurut laporan Brigadir Polisi Bakti, yang ikut memburunya. Ia terus tancap gas dan melakukan aksi zig-zag menyalip mobil-mobil di jalan raya. Juga sempat menyenggol mobil lain tapi tetap melaju dengan kecepatan tinggi tanpa perdulikan keselamatannya

Namun aksinya berhasil di hentikan di area Bandara Syamsudin Noor. Di sinilah insiden itu terjadi. Melihat mobil Rina berhenti, Bakti turun dari mobil yang ia tumpangi. Sedangkan tiga rekan lainnya, termasuk Arnold, masih duduk di sepeda motor. Namun secara tidak terduga, Rina Rezeki malah tancap gas, kemudian Arnold tertabrak dan terseret.

“Saya langsung lari sekuat tenaga mengejar mobil yang terus menyeret Arnold dan tak mau berhenti,” kata Bakti dengan suara bergetar seperti menahan emosi.

Tidak hanya itu, Rina pun masih berusaha kabur dengan menyalip truk didepannya, meskipun mobilnya dalam keadaan menyeret Brigadir Arnold.

“Sampai menuruni jembatan Tatah Bangkal, baru tubuh Arnold terlepas dari seretan mobil itu. Jadi kira-kira terseretnya sampai seratus meter lebih,” ujar Bakti.

Selanjutnya, seperti dikabarkan, mobil yang menabrak Arnold berhasil diamankan setelah sampai di Bandara Syamsudin Noor. Pengemudinya adalah seorang perempuan bernama Rina. Ia bersama bayinya dan pembantunya, bernama Erna.

Untungnya langkah ABG nekat ini dapat dihentikan. Dan mobil Mazda miliknya di amankan. Dan Rina dibawa ke Mapoltabes Banjarmasin, kemudian ia langsung menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Unit Laka Satlantas.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan Ajun Komisaris Wendi Otniel Simanjuntak menyebutkan, kondisi Brigadir Arnold cukup parah. “Kedua pergelangan kakinya remuk dan kondisinya kritis. Untuk sementara, penanganannya kami serahkan dulu ke Satlantas Poltabes Banjarmasin,” kata Wendi.

Sementara itu, Kasatlantas Poltabes Banjarmasin Ajun Komisaris I Kade Utama SIK mengatakan, Rina menjadi tersangka atas tuduhan bahwa ia dengan sengaja menyebabkan orang lain luka berat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...