SI SURI (4 Tahun) KECIL-KECIL UDAH MODIS, PUTRI TOM CRUISE INI SUDAH MULAI BERIKAN MASUKAN MENGENAI FASHION AYAHNYA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

18 Agustus 2010

SI SURI (4 Tahun) KECIL-KECIL UDAH MODIS, PUTRI TOM CRUISE INI SUDAH MULAI BERIKAN MASUKAN MENGENAI FASHION AYAHNYA


Tom Cruise ini sudah mulai membiarkan Suri memilihkan busana yang akan dipakainya setiap hari, Suri akan dengan sangat hati-hati menatanya dan memberikannya kepada ayahnya.

Menurut Tom Cruise "Suri akan berpikir tentang itu dan ia akan menata pakaian-pakaian itu dan menjadi sangat kreatif dan kelihatan sangat kepingin menjadikan sesuatu menjadi tampak yang tampak lebih bagus," cerita Cruise. "Ia akan mengambilkan pakaian-pakaian untuk saya kenakan. Ia mengambilkan kemeja dan sepatu, menatanya dengan amat baik dan manis. Ia sangat menikmati untuk melakukan itu," lanjut Cruise.

Cruise dan istrinya sekarang, aktris Katie Holmes, memang mengadakan pendekatan yang santai untuk mendandani Suri dan membiarkannya memilih busananya sendiri. "Ia mendandani dirinya sendiri. Dan, itu merupakan hal paling lucu, karena saya sudah menjadi orangtua cukup lama untuk mengetahui bahwa ketika seorang anak berusia empat tahun, jika ia ingin mengenakan sesuatu, apapun itu, biarkanlah. 'Pink dan ungu dan jingga? Bagus--kamu mendandani dirimu sendiri!' Jika mereka ingin tetap mengenakan piyama mereka sepanjang hari, biarkanlah mereka, mereka baru berumur empat tahun," tutur Cruise. (femalefirst.co.uk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...