CINTA SATU MALAM RONALDO DENGAN SEORANG WANITA PELAYAN RESTORAN


Misteri ibu dari bayi Cristiano Ronaldo perlahan-lahan terkuak. Surat kabar Inggris, Mirror, mengungkap perempuan itu sebagai pelayan sebuah restoran di Amerika Serikat. "Hubungan intim satu malam antara pesepak bola dengan pelayan kere berakhir dengan seorang bayi dan 10 juta poundsterling," tulis Adrian Butler dari Mirror, kemarin.

Melalui penelusuran ekslusif, dia menggambarkan kisah cinta singkat yang berlangsung antara September dan Oktober tahun lalu itu. Ronaldo, pemain termahal dunia yang bergaji Rp 2,7 miliar per pekan di Real Madrid, itu menggoda si pelayan dengan bahasa Inggris kacangan, "Me, you, f**k, f**k."

Target tidak mengerti, tapi pesepak bola 24 tahun itu tidak menyerah. Dia menghembuskan uap ke kaca restoran dan menggambar lambang hati, sambil berkata, "me, you, kiss."

Rayuan gombal itu berhasil menggiring si pelayan ke hotel untuk hubungan intim semalam. Ronaldo tidak mengetahui pacar semalamnya itu hamil, lalu melanjutkan liburan dengan mengencani pewaris kerajaan hotel, Paris Hilton, di Los Angeles.

Pada 17 Juni lalu, si pelayan melahirkan bayi laki-laki. Lewat bantuan agen Ronaldo, perempuan ini berhasil menghubungi sang bintang yang sedang membela Portugal di Piala Dunia. Ronaldo memberikan lebih dari Rp 137 milyar untuk menutup mulut si perempuan dan mengasuh bayi hasil hubungan gelap itu.

"Saya merasa seperti Boris Becker," kata Ronaldo kepada temannya, yang jadi sumber Mirror. Becker adalah bintang tenis 1980-an yang membayar 20 juta poundsterling untuk bisa mengasuh anaknya hasil hubungan intim satu malam di sebuah restoran di London.

Lewat bantuan temannya, bayi kelahiran AS itu berhasil diterbangkan ke Portugal, untuk diasuh ibu dan kakak Ronaldo di kampung mereka di Algarve. "Ronaldo menyimpan identitas perempuan itu sampai ulang tahun anaknya yang ke-18," kata si teman.

Sumber Mirror, juga teman-teman dekat Ronaldo, tidak mengetahui nama perempuan itu. "Saya menduga dia penari telanjang di Las Vegas," ujarnya.

Ronaldo, yang pernah mengencani selebritas dunia seperti petenis Maria Sharapova dan model berdada montok Kim Kardashian, mengejutkan dunia dengan kabar telah menjadi ayah lewat akunnya di Facebook, 3 Juli lalu. Dia kemudian memberi bayi itu nama yang sama, Cristiano.

Si teman mengatakan Ronaldo senang dengan status baru sebagai ayah, meskipun sama sekali diluar rencananya. "Dia berupaya semaksimal mungkin jadi ayah terbaik," katanya. "Namun bukan berarti mundur dari statusnya sebagai playboy internasional." Saat ini Ronaldo sedang mengencani Irina Shayk, 24 tahun. Model seksi asal Rusia itu jadi pacarnya yang ke-30 dalam rentang delapan tahun.


Sensasi Info

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us