LUGU BANGET! MASAK CUT TARI BILANG ARIEL TIDAK CINTA SAAT BERCINTA DENGANNYA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

14 Agustus 2010

LUGU BANGET! MASAK CUT TARI BILANG ARIEL TIDAK CINTA SAAT BERCINTA DENGANNYA


Yang membuat Cut Tari sedih bukan karena Nazriel Irham alias Ariel yang tidak mengakui perbuatannya. Melainkan sikap Ariel yang menyatakan tidak punya perasaan saat menyetubuhi mantan presenter insert tersebut.

"Ya sedih. Saya sedih banget, apalagi dengan statement dia seperti itu. Dengan jawaban dia yang masih tidak ada pengakuan, tidak kenal, dan tidak ada rasa cinta kepada saya. Kalau masalah perasaan sebagai perempuan, Anda juga bisalah merasakan bagaimana," beber Tari sambil menahan tangisnya saat ditemui di Kantor Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi), Jakarta, Kamis (12/8).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Rabu (11/8), penyidik Mabes Polri mempertemukan Ariel dan Cut Tari untuk melihat tayangan video seks menghebohkan itu. Namun Ariel tetap keukeuh tidak mengakui perbuatannya.




bagusnya bersedihnya tuk suaminya deh mbak, bersyukur dong punya suami yang baek hati yang mau memaafkan kesalahan, bukannya bersedih untuk si Ariel yang katanya sudah tak cinta segala lagi...cari simpatinya salah tuh mbak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...