KELUAR PENJARA LINDSAY LOHAN MALAH MAKIN KAYA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

23 Agustus 2010

KELUAR PENJARA LINDSAY LOHAN MALAH MAKIN KAYA


Lindsay Lohan sedang menghadapi kesulitan keuangan. Dia dikabarkan nyaris bangkrut. Tetapi, sepertinya masalah keuangan yang sedang dialami artis cantik ini segera berlalu. Setelah bebas dari penjara, Lindsay justru ketiban rezeki.


Lindsay Lohan mendapat tawaran yang cukup menggiurkan. Hebatnya tawaran itu tak harus membuat artis ini bekerja keras. Media massa berlomba-lomba mendapatkan wawancara secara khusus tentang pengalaman Lindsay selama hidup di balik jeruji besi. Majalah OK! terbitan Inggris disebut-sebut telah menawarkan artis yang akrab disapa Lilo ini untuk wawancara khusus. Dan untuk menjadi media yang pertama untuk wawancara OK! kabarnya rela membayar bintang 'Mean Girls' itu sebesar US$ 1 juta atau sekitar Rp 9 miliar. Demikian seperti dikutip dari Star Celebrity Gossip, Jumat 20 Agustus 2010.

Tak hanya itu, seperti dilansir Hollywood Reporter, Lilo juga akan mendapat pendapatan lain. Dalam setiap penampilannya di mana pun dia berada, artis ini akan mendapatkan bayaran sebesar US$ 25 ribu sampai US$100 ribu.

http://www.infogue.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...