KARENA TERLALU SERING DISENTUH, PAYUDARA SEBUAH PATUNG WANITA MENJADI RUSAK


Sebuah patung yang dibangun sebagai penghormatan bagi percintaan Shirley Valentine di kawasan tempat liburan terkenal kini rusak karena banyaknya kaum hawa yang menyentuh payudara kanan patung tersebut agar beruntung.

Patung perunggu setinggi manusia yang menggambarkan pasangan pelancong dan nelayan itu diciptakan di resor pantai Makarska di Kroasia sebagai penghargaan kepada semua wisatawan wanita yang jatuh cinta pada pria setempat.

"Di sini ada tradisi bahwa kala Anda menjalin kisah asmara baru, Anda menyentuh payudara kanan patung itu agar beruntung. Nah, karena terlalu sering disentuh, cat di patung tersebut kini pudar," ujar salah satu pecinta seni lokal.

Warga setempat menamai karya seni itu sebagai Tribute to the Unknown Seagull, dari nama pelaut yang mencoba untuk mengencani turis wanita, demikian dilansir dari Orange, Jumat 13 Agustus 2010.

"Kami mendapat banyak wanita yang lebih tua dari barat di sini dan para pria, khususnya nelayan telah belajar bagaimana berkencan dengan mereka," jelas salah satu warga.

Sensasi Info

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us