DENGAN MOBIL MEWAHNYA PARA PLAYBOY JUTAWAN DARI ARAB MEMBUAT JALANAN MACET DI LONDON - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

15 Agustus 2010

DENGAN MOBIL MEWAHNYA PARA PLAYBOY JUTAWAN DARI ARAB MEMBUAT JALANAN MACET DI LONDON


Tabloid The SUN di Inggris kemarin menurunkan sebuah artikel tentang para playboy jutawan dari Arab yang membuat jalanan di Kota London menjadi ibukota bagi mobil mewah di dunia. Para milyader dari negeri padang pasir diberitakan tengah berupaya menerbangkan koleksi mobil mewahnya dari Uni Emirat Arab.

Selama musim panas, mobil-mobil termahal dunia dengan nilai total £50 juta telah tiba di London. Di antara koleksi-koleksi mobil mewah itu antara lain mobil tercepat di dunia, Bugatti Veyron yang mampu melaju hingga dengan kecepatan 253 mil per jam. Di jalanan London, terlihat pula mobil Knightsbridge dan Mayfair.

Bahkan Bugatti dan Pagani Zonda Cinque yang hanya terdapat lima di dunia, sering diparkir di daerah Dorchester. Bulan lalu, pemilik baru Harrods telah membeli mobil mewah Koenigsegg CCXR senilai £ 1.2 juta dan Lamborghini Murcielago senilai £ 350,000.

Kolumnis di majalah Top Gear, Matt Master memberi penilaian tersendiri soal kehadiran mobil mewah dari UEA di jalanan ibukota Ingris itu. "Lupakan Monaco atau Monte Carlo - London sekarang menjadi ibukota mobil-mobil super mewah," ulasnya.

"Kebanyakan pemilik mobil-mobil tersebut berusia 20-an atau awal 30-an dan berasal dari keluarga yang luar biasa kaya. Jumlah Ferrari, Lamborghini dan Bugatti dengan plat asal UEA tak bisa dipercaya (jumlahnya di Inggris)," bebernya.

Banyak di antara mobil-mobil itu diterbangkan dari UEA sehingga pemiliknya bisa menggunakannya di Inggris untuk melarikan diri dari sengatan musim panas di Arab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...