WADUH, BERKAS SUDAH RAMPUNG, CUT TARI SUDAH NGAKU, KOK ARIEL TETAP TAK MAU NGAKU YAH? ADA APA NEH? - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

23 Juli 2010

WADUH, BERKAS SUDAH RAMPUNG, CUT TARI SUDAH NGAKU, KOK ARIEL TETAP TAK MAU NGAKU YAH? ADA APA NEH?


Ketua tim kuasa hukum Nazriel Irham alias Ariel, OC Kaligis, menegaskan pihaknya telah menyusun rencana khusus untuk melakukan pembelaan terhadap kliennya, menyusul telah dilimpahkannya berkas perkara dari kepolisian ke kejaksaan.

"Saya sebagai pengacara Ariel tentu ada persiapan khusus. Pokoknya kita ada strategi tersendiri," ujar OC Kaligis.

Kamis (22/7/2010) kemarin, OC tampak mendampingi kekasih Ariel, Luna Maya, yang juga telah ditetapkan Mabes Polri sebagai tersangka dalam kasus video porno dengan Ariel.

Saat ditanya lebih jauh, Kaligis enggan membeberkan sejauh mana persiapan yang telah dilakukan oleh pihaknya.

Ariel sendiri, hingga saat ini belum mengakui keterlibatannya dalam video tersebut. Hal ini berbeda dengan tersangka lainnya, Cut Tari yang sudah terang-terangan mengakui kalau dirinya telah membintangi video mesum tersebut dengan mantan vokalis Peterpan itu.


Pengakuan Tari ini dilakukan di hadapan publik, setelah ia meminta maaf atas peredaran video yang dianggap telah meresahkan masyarakat tersebut.

Namun, saat ditanya mengapa Ariel belum mengaku, Kaligis enggan berkomentar. "Saya tidak mau menjelaskan soal itu. Kami tidak ingin dikonfrontir dengan hasil pemeriksaan polisi. Kalau pihak polisi melakukan jumpa pers soal pemeriksaan klien saya, jangan dikonfrontirkan dengan pihak kami. Itukan hanya ruang lingkup kepolisian, bukan wilayah wewenang saya," kilahnya panjang lebar. (ANI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...