DOWNLOAD AVG DAN DAPATKAN TOTAL CASH BACK JUTAAN RUPIAH! - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

23 Juli 2010

DOWNLOAD AVG DAN DAPATKAN TOTAL CASH BACK JUTAAN RUPIAH!

Sebagai pengguna aktif Internet, tentunya kita butuh perlindungan ekstra yang dapat menjamin kenyamanan aktivitas ber-Internet serta dapat melindungi kita dari segala ancaman yang dengan bebas merajalela di dunia maya mulai dari virus, spam, hacker, sampai cyber crime.

AVG Technologies, pengembang software anti-virus paling populer di dunia merupakan solusi tepat untuk perlindungan komputer kita dari ancaman-ancaman tersebut. Situs Download.com mencatat bahwa AVG merupakan software anti-virus nomor 1 yang paling banyak diunduh dengan lebih dari 1,5 juta download per minggu dan total 247 juta download sejak anti-virus tersebut pertama kali ditawarkan dalam situsnya. Produk-produk AVG seperti AVG Internet Security Business Edition 9.0, AVG Anti-Virus Business Edition 9.0, AVG Email Server Edition 9.0, dan AVG File Server Edition 9.0 sampai saat ini telah melindungi lebih dari 80 juta konsumen dan usaha kecil di 167 negara.

Berikut adalah beberapa penghargaan yang diterima produk-produk AVG, yang menjadikannya terdepan dalam sektor keamanan Internet =
“Best Channel Vendor 2010” dalam kategori Security, versi Business Solution Magazine.
“Best of 2009” untuk AVG Internet Security Network Edition di kategori Anti-Malware, versi SC Magazine, United Kingdom.
“One of the Best Enhancements to Windows 7” untuk semua produk anti-virus AVG, versi eWeek Magazine.
“Best Product of 2009” untuk AVG Internet Security, versi Channel Web.
“Best Channel Product 2009” untuk AVG Internet Security Business Edition dalam 2 kategori: Email Security dan Endpoint Security, versi Business Solutions Magazine.
“Most Popular Free Windows Downloads” untuk AVG Antivirus Free Edition, versi Lifehacker.com

Buat keputusan yang tepat untuk perlindungan sempurna komputer-mu! AVG Internet Security 9.0 Full Version bisa dijadikan referensi. Kenapa? Karena AVG Internet Security 9.0 Full Version menawarkan fitur-fitur khusus yang tidak ditawarkan oleh Free Trial Version, seperti =
1. LinkScanner
Teknologi otomatis untuk menganalisa keamanan situs bahkan sampai ke situs-situs yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.
2. Identity Protection
Teknologi pengamanan password, informasi kartu kredit, detil rekening bank, dan data berharga lainnya dari ancaman para Hacker.
3. WebShield
Untuk keamanan bersosialisasi, chatting, dan download.
4. Anti-Phishing
Perlindungan dari Cyber Crime.
5. High-speed Anti-Virus/Anti-Spyware
Dilengkapi dengan teknologi update otomatis.
6. Enhanced Firewall
Untuk mencegah aktivitas para Hacker menyusup data pribadi.
Semua perlindungan diatas ditawarkan dengan lengkap dan menyeluruh oleh AVG Internet Security 9.0 Full Version; dan bukan oleh Free Trial Version umumnya.

Sebagai privilege bagi KASKUSER yang sangat aktif menggunakan Internet, KASKUS dan AVG memberikan penawaran khusus. KASKUSER dapat membeli AVG Internet Security 9.0 Full Version melalui http://avg.kaskus.us/buy.php dengan harga khusus KASKUSER yaitu Rp. 119,000 saja dan 30 KASKUSER yang beruntung akan memenangkan masing-masing Uang Tunai Rp. 450,000 serta Voucher KasPay Rp. 100,000.

Tidak ada tawaran yang lebih baik dari ini untuk mendukung kenyamanan aktivitas internet KASKUSER. Perlindungan maksimal dengan harga khusus yang berhadiah jutaan rupiah! 80 juta orang telah mempercayakan perlindungan komputernya pada AVG, KASKUSER juga bisa!
kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...