SEORANG IBU DIPENJARAKAN AKIBAT NGESEKS DENGAN ANAKNYA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

14 Juli 2010

SEORANG IBU DIPENJARAKAN AKIBAT NGESEKS DENGAN ANAKNYA

Seorang wanita di AS telah dipenjara setelah mengaku bersalah melakukan seks dengan anak kandungnya. Anak kandung itu diadopsi dan dilacaknya melalui internet.

Aimee L Sword seorang ibu 36 tahun di wilayah Detroit, meminta maaf atas penjatuhan hukuman Senin di Oakland County Circuit Court. Dia dihukum setidaknya 9 tahun penjara.

Dia mengaku bersalah karena melakukan kejahatan seks tingkat satu dalam kesepakatan dengan jaksa.

Polisi mengatakan Sword menggunakan Facebook pada 2008 untuk mencari anaknya, yang sekarang 16 tahun. Sebelumnya dia menyerahkannya anaknya untuk diadopsi sejak bayi.

Koran The Detroit Free Press melaporkan pada Selasa bahwa Sword menerima update tahunan dan foto anak itu dari keluarga yang mengadopsinya di Grand Rapids, menurut pengacaranya Mitchell Ribitwer.

Tapi saat dia tidak menerima foto anaknya saat berusia 14 tahun, dia menghubunginya secara online melalui situs jejaring sosial.

“Saat dia melihat anaknya, sesuatu mengetuk hatinya – dan itu bukanlah hubungan ibu dan anak, itu adalah hubungan pacar..” kata Ribitwer.

Semula ia didakwa dengan 4 tuntutan melakukan kejahatan seksual tingkat satu, dan mantan pegawai tata rias ini mengaku bersalah karena berhubungan seks dengan anaknya sekali.

Penyidik mengatakan dia melakukan seks di hotel Grand Rapids juga di rumahnya di Waterford pada tahun 2008, lapor koran itu.

Ibu adopsinya tidak mengetahui hubungan itu dan setuju mengizinkan dia tinggal dengan Sword di Waterford.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...