JIMMY JUMP SEORANG SUPORTER YANG MENYENTUH TROPI PIALA DUNIA DIDENDA 175 POUND - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

14 Juli 2010

JIMMY JUMP SEORANG SUPORTER YANG MENYENTUH TROPI PIALA DUNIA DIDENDA 175 POUND

'Jimmy Jump' fans yang mencoba menyentuh tropi Piala Dunia, beberapa menit sebelum final Piala Dunia 2010 antara Spanyol melawan Belanda digelar, akhirnya dijatuhi denda 175 pound oleh Pengadilan Afrika Selatan.

Polisi menyatakan, 'Jimmy' yang memiliki nama lengkap Jaume Marquet Cot hadir di Pengadilan Afrika Selatan, dengan tuduhan melanggara dan mencoba mencuri saat laga Belanda melawan Spanyol.

Penjaga pintu gerbang berusia 34 tahun ini berlari hampir 50 meter, setelah berhasil mengecoh pihak keamanan dari sisi utara lapangan, sebelum akhirnya dijatuhkan hanya beberapa kaki dari tropi Jules Rimet dipajang.

Petugas keamanan berhasil menggagalkan aksi Cot ini dengan meninju wajah Cot, sebelum akhirnya dia dibawah ke lorong dan ditangkap.

Kabarnya, Cot tidak berusaha untuk mencuri tropi tersebut dan hanya ingi memasang topi khas Spanyol di atasnya, dimana dia ingin Spanyol yang menang.

'Jimmy Jum' dikenal sebagai seorang yang menerobos even-even olaharaga penting, dan sudah menyaksikan beberapa laga penting Spanyol, bahgkan semua berada di starting line Grand Prix Spanyol tahun 2004 silam.[goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...