KASUS FEBY FEBIOLA YANG DIREKAM SAAT PIPIS - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

10 Juli 2010

KASUS FEBY FEBIOLA YANG DIREKAM SAAT PIPIS


Kasus artis Feby Febiola yang direkam saat buang air kecil di toilet Mal FX adalah kasus yang pertama. Perekam Feby, Yogi sebelumnya sudah ditegur petugas kebersihan toilet karena salah masuk.

"Ini pertama kali dan sangat unik," ujar Kepala Security FX Senayan M Ilham di Mal FX, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2010).

Menurut keterangan dari petugas kebersihan toilet, lanjut Ilham, perekam itu sempat ditegur karena salah masuk. Rupanya, perekam menunggu petugas lengah hingga masuk kembali ke kamar mandi wanita.

"Menurut keterangan dari cleaning service, dia kan jaga di satu lokasi yaitu
dua toilet dan musala. Dia sempat mengingatkan pelaku tersebut yang salah masuk toilet. Karena pelaku sudah berlalu makanya dia pindah bersih-bersih toilet. Dia baru sadar pas Feby teriak minta tolong," jelasnya.

Yogi dipergoki Feby tengah merekam di toilet wanita pada 30 Juni 2010 lalu pukul 23.15 WIB. Saat itu di dalam toilet, Feby tersadar ada kamera HP BlackBerry di atas dia yang sedang merekam.

Pelaku diketahui bertempat tinggal di Bintaro. Pihak FX langsung menangani kasus itu, dan membawa pelaku ke Polsek Tanah Abang.

Kepada detikcom manajer Feby, Tini mengaku Feby sudah di-BAP pihak kepolisan pada 8 Juli. Dari BB pria tersebut, Feby mengetahui, bukan hanya dirinya yang direkam. Namun ada sekitar 4 hingga 5 perempuan yang telah diambil gambarnya oleh pria tersebut.
DETIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...