INILAH 8 FASILITAS YANG DIBERIKAN KEPADA LINDSAY LOHAN DI PENJARA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

23 Juli 2010

INILAH 8 FASILITAS YANG DIBERIKAN KEPADA LINDSAY LOHAN DI PENJARA

foto Lindsay Lohan menangis di Penjara

Hakim Pengadilan Tinggi California Marsha Revel memerintahkan Lindsay memulai hukuman penjara 90 hari pada 20 Juli karena ia dinyatakan terbukti melanggar ketentuan hukuman percobaan dalam kasus mengemudi dalam keadaan mabuk dan juga Lindsay telah mangkir dari sedikitnya tujuh kelas pendidikan alkohol yang harus dijalani selama masa rehabilitasi.


Di Indonesia koruptor sekelas Artalyta dan koruptor2 kelas kakap mendapatkan fasilitas khusus atau VIP ketimbang tahanan lainnya...di penjara Lynwood, California, USA. Lindsay Lohan juga mendapatkan "fasilitas" pula namun bedanya fasilitas itu sama dengan tahanan yang lain. cekidot gan, apa saja 8 fasilitas itu :





1. Dua makanan hangat dan satu dingin: seperti tahanan lainnya - dan penjaga yang menawasi mereka - Lohan akan mendapatkan makanan hangat saat sarapan dan makan malam dan makanan dingin untuk makan siang, menurut juru bicara Departemen County Sheriff Los Angeles.


2. Tidur di pelbet (ranjang lipat): Lohan dikabarkan mendapat ranjang yang sama seperti tahanan lainnya. Mungkin Lohan butuh penyesuaian karena sebelumnya ia tinggal di hotel terkenal Hollywood Chateau Marmont yang terkenal karena menggunakan kain linen Eropa dan kashmir.



3. Perhatian yang tidak diinginkan: New York Daily News mengutip perkataan tahanan Tamara Haley "semua orang ingin bagian darinya."

4. Tidak ada Twitter: Telepon seluler dan komputer tidak diijinkan didalam penjara, yang membuat aktris ini tidak akan bisa 'curhat' ke dunia luar. Satu-satunya alat komunikasi adalah telepon umum, menurut Associated Press.


5. Baju baru: Lohan suka akan fashion tetapi tidak akan bisa menikmatinya di belakang jeruji penjara. Kebanyakan tahanan mengenakan baju terusan berwarna oranye.


6. Bertemu dokter: Ketika masuk, Lohan, seperti tahanan lainnya, akan bertemu dengan dua dokter, salah satunya psikiater. mereka akan memutuskan apakah Lohan akan memerlukan pengobatan ketika disana.


7. Sel 12x12: Biasanya Lohan bepergian dengan mudah antara Los Angeles, New York dan Eropa tetapi sekarang pergerakannya kan sangat terbatas. kebanyakan tahanan menempati sel berukuran 8x12 kaki yang ditempati 20 jam sehari. tetapi status terkenal Lohan membuat dia mendapat sel yang lebih besar, menurut laporan ABC News.

8. Satu kantong Plastik: Aktris ini akan diberikan satu kantong berisi sabun, shampoo, deodoran, sikat gigi, pasta gigi dan alat mandi lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...