BANYAK CARA UNTUK PROMOSI, TAPI ANISTON TELANJANG DADA UNTUK PROMOSI PARFUMNYA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

23 Juli 2010

BANYAK CARA UNTUK PROMOSI, TAPI ANISTON TELANJANG DADA UNTUK PROMOSI PARFUMNYA



Aktris AS, Jennifer Aniston, merilis parfum pertamanya, Lolavie, di London, Rabu (21/7/2010) waktu setempat. Dalam serangkaian foto promosi parfum itu, Aniston tampil bertelanjang dada.

Pada acara peluncuran parfum di pusat perbelanjaan Harrods, London, tersebut, perempuan berusia 41 tahun ini mengaku bahwa ia bukan penggemar parfum. "Jujur, saya bukan termasuk cewek penggemar berat parfum," aku Aniston kepada para penggemarnya.

Ia melukiskan, parfum berharga 23 poundsterling (30 mililiter) dan 36 poundsterling (85 mililiter), "Harum yang murni dan seksi, tetapi bukan harum jenis parfum." Tambahnya, "Harum bunga, tetapi tidak terlalu wangi."

Untuk serangkaian foto promosi parfum itu, bintang Friends tersebut tampil bertelanjang dada. Dalam ketiga foto hitam-putih itu, ia hanya mengenakan rok dengan posisi rendah di bagian pinggul. Pemotretan untuk foto-foto tersebut dilakukan di Cabo San Lucas, Meksiko, yang telah menjadi tempat berlibur kesukaannya.

Lolavie, nama parfum Aniston, secara kasar diterjemahkan menjadi, "menertawakan hidup". Menurutnya, merilis parfum "Itu bukan cuma soal tampil untuk pemotretan dan memasang nama saya pada botol."

Aniston sekali lagi mengatakan, "Saya bukan seorang penggemar berat parfum. Saya ingin orang-orang bertanya, 'Apa ini? Harum Anda enak!' Namun, yang terpenting, saya ingin parfum itu memiliki wangi yang alami." (aceshowbiz.com/thesun.co.uk/ATI) -kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...