Arti Code NC1253HZ6 Prediksi Deddy Corbuzier Sebenarnya - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

12 Juli 2010

Arti Code NC1253HZ6 Prediksi Deddy Corbuzier Sebenarnya

Gelaran Final FIFA World Cup 2010 baru saja berakhir dan melahirkan juara dunia baru yaitu Spanyol. Spanyol baru pertama kali ini menjuarai FIFA World CUp. Dan merupakan negara Eropa yang pertama kali menjadi juara Piala Dunia di luar benua Eropa. Dengan berakhirnya Piala Dunia tahun ini, saatnya juga prediksi Deddy Corbuzier di buka dari kotak yang digantung sejak dimulainya Piala Dunia.

Semenjak di gantungnya kotak tersebut, banyak orang yang menebak-nebak predikasi Deddy Corbuzier. Ternyata prediksi Deddy Corbuzier tepat. Pertandingan final berhadapan antara Belanda vs Spanyol dengan skor akhir 0-1 untuk Spanyol. Walaupun sedikit ada coretan pada prediksi tersebut. Deddy yang sebelumnya menulis 0-2 untuk Spanyol, ternyata mencoret angka 2 menjadi 1 pada prediksi tersebut. Tentunya coretan tersebut dilakukan sebelum kotak prediksi digantung.

Selain itu, Deddy mengeluarkan kode prediksinya yaitu NC1253HZ6. Banyak juga orang-orang yang coba memecahkan kode tersebut. Namun, belum ada yang menebaknya secara tepat. Setelah gelaran Piala Dunia berkahir tadi pagi, akhirnya Deddy Corbuzier mengungkap artike kode NC1253HZ6 untuk prediksi Deddy tersebut. Ternyata kode NC1253HZ6 adalah sebuah alamat channel di You Tube. Coba saja Anda buka http://www.youtube.com/NC1253HZ6, Anda akan menemukan video rekaman prediksi Deddy Corbuzier.

Pada rekaman tersebut, Deddy Corbuzier memprediksi jika juara World Cup tahun ini adalah Spanyol. Video tersebut ternyata sudah di upload pada 3 (tiga) minggu lalu. Namun, belum ada yang mengetahuinya. Begitu saya masuk ke alamat video prediksi tersebut, ternyata sudah ada 178 komentar. Padahal saya langsung kesana 1 menit setelah melihat acara pembuakaan kotak prediksi Deddy Corbuzier.

Penasaran dengan Arti Code NC1253HZ6 Prediksi Deddy Corbuzier. Silahkan menuju ke alamat yang say aberikan di atas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...