loading...

Wanita Senang Aksi Seks Lambat, tapi Mantap

Memahami keinginan seks wanita memberi keuntungan besar untuk Anda. Setelah mampu memuaskannya, bersiaplah menerima kepuasan menyenangkan darinya.

Pria dan wanita punya keinginan seks berbeda. Kalau pria bisa mengungkapkan keinginan seksnya dengan luas, tidak begitu halnya dengan wanita. Untuk Anda, berikut sedikit di antaranya keinginan seks wanita, seperti dilansir Times of India.

Orgasme berulang

Sebagian besar wanita mengeluh, pasangannya gagal memberi orgasme memuaskan. Tak sedikit yang akhirnya hanya memendam kekecewaan ini. Sementara pria, menilai kekecewaan tersebut sebagai rasa kurangnya penghargaan wanita terhadap kenikmatan mereka, sebab hanya konsentrasi pada orgasme.

Seksolog Dr Amit Agarwal menjelaskan, "Wanita tidak boleh bertindak agresif jika tidak mendapatkan orgasme yang mudah dari pasangan. Mungkin ada beberapa alasan di balik ini, jadi alih-alih menunjukkan kemarahan dan membuatnya terlihat seperti sebuah keharusan, cobalah menikmati percintaan sepenuhnya. Dan sekali Anda berhenti meminta klimaks memuaskan, Anda tidak hanya akan melakukan tindakan dalam cara yang lebih baik, tetapi tingkat kenikmatan juga akan melambung."

Aksi lambat, tapi mantap

Seperti pria, wanita tidak kurang berhasratnya ketika datang waktu bercinta. Mereka lebih suka pria yang tidak terlalu liar dalam perilaku seksual. Alasan mengapa pria merasa sulit menyerah dengan permintaan ini adalah karena mereka menikmati seks untuk mendapatkan kepuasan dan kesenangan, sedangkan wanita lebih mencari intimasi yang mungkin tidak terdengar cukup merangsang bagi pria.

"Mengharapkan pria untuk tampil di ranjang sesuai persyaratan dan kondisi Anda, akan membunuh gairah seksual dan menyebabkan masalah dalam kehidupan seksual. Meski tidak berarti Anda harus menerima apapun yang dilakukannya di ranjang, tapi terlalu kaku dan mengharapkan mereka untuk beraksi lamban selalu menjadi langkah yang buruk,” tegas terapis seks Dr Ratan Mehrotra.

Ia menambahikan, jika pasangan pria belum merasa nyaman, biarkan mereka tahu apa yang membuat Anda bersemangat untuk bercinta. Hingga nantinya, terbangun hubungan berlandaskan rasa saling pengertian.


Sumber: Okezone
Share on :
Seni Bercinta

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us