loading...

VARIASI DAN TEKNIK MEMIJAT MR P UNTUK PEMULA

Jika mengharapkan sebuah sesi foreplay menarik sebelum berhubungan seks, maka pasangan patut dimanjakan.Sebuah pijatan menyegarkan menjadi pendorong mood dan sering kali efektif untuk membuatnya "turn on". Meskipun Anda berdua dapat melakukan perawatan rileksasi di spa, tapi sentuhan sensual dari pasangan dapat memberi keajaiban, gairah, lupa akan kelelahan Anda.

Usahakan untuk menciptakan lingkungan menenangkan selama sesi pemijatatan, jangan malu mengeksplorasi zona kesenangan dan titik tekanannya yang masih tersembunyi, serta jangan lupa untuk memberikan pijatan lembut. Lakukan apa yang diminta pasangan, di bagaian tubuh mana ia ingin dipijat. Pijatan ini pasti akan menenangkan indra seksnya dan dia akan meminta pijatan lebih banyak.

Selain tubuh, pemijatan sebaiknya juga dilakukan pada area Mr p pasangan. Untuk Anda para pemula, beberapa teknik memijat Mr P yang bisa Anda jajal, di antaranya seperti dibahas Sex

Anvil stroke
Mulailah dengan satu tangan menggenggam lembut kepala Mr P. Kemudian gerakkan dari atas sampai ke bawah. Ketika Anda menekan bagian bawah Mr P, lepaskan. Sementara itu, gunakan tangan lainnya pada bagian kepala Mr P dan ulangi gerakan yang sama.

Doorknob
Putar kepala Mr P-nya seperti Anda sedang berusaha membuka kenop pintu. Sekarang coba putar ke arah berlawanan. Ulangi. Aksi ini kadang-kadang divariasikan dengan menggunakan tangan lain untuk meregangkan kulit kepala hingga ke dasar Mr P.

Double whammy
Tempatkan tangan Anda yang sudah diolesi lubrikan tambahan—jika diperlukan-di bagian batang Mr P. Kalau Mr P pasangan lumayan besar, Anda bisa menggunakan dua tangan. Namun jika tidak, maka gunakan tangan lainnya untuk membelai buah zakarnya atau sekitar pangkal Mr P-nya.

Selanjutnya, lancarkan serangan dalam gerakan memompa ke atas-bawah. Anda juga dapat memvariasikan arah tangan; satu ke atas, satu ke bawah pada saat bersamaan.

Milking
Mulailah dengan satu tangan menggenggam ringan bagian bawah Mr P. Kemudian gerakkan Mr P dari bawah sampai ke atas. Ketika Anda menekan bagian atas, lepaskan. Sementara itu, gunakan tangan lain untuk beraksi di bagian bawah Mr P, dan ulangi.(yc/okezone)
Share on :
Sex

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us