GAUN MARILYN MONROE TERJUAL RP. 2.7 MILYAR - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

19 Juni 2010

GAUN MARILYN MONROE TERJUAL RP. 2.7 MILYAR


Walaupun telah meninggal dunia 48 tahun silam, namun aktris cantik Marilyn Monroe masih dikagumi. Terbukti Gaun Satin merah muda milik Monroe laku terjual lebih dari USD 300 ribu dolar atau sekitar Rp 2,7 miliar dalam acara lelang Holywood di Los Angeles Amerika Serikat.

Dalam acara lelang panitia menyebutkan gaun merah muda itu pernah digunakan aktris sensual kelahiran Los Angeles saat menyanyikan lagu "Diamonds Are a Girl`s Best Friend" karya Carol Channing dalam film drama musikal "Gentlemen Prefer Blondes" (1953). Bahkan gaun tersebut mendapat predikat "Gaun film terpenting yang pernah dilelang" dalam sejarah profil lelang bintang di Los Angeles.

Acara yang diselenggarakan 12 hingga 13 Juni itu juga melelang beberapa koleksi aktris dan aktor ternama seperti tas berbahan karpet unik yang dipakai Julie Andrews dalam film "Mary Poppins" terjual sebesar USD 97.911 atau setara Rp 881 juta. Sedangkan topi penyihir jahat film "The Wizard of Oz" (1939) laku sebanyak USD 206.130 atau sekitar Rp 1,86 miliar.(yc/contactmusic.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...