loading...

Pria Rajin Lebih Seksi di Mata Wanita

Wanita sudah cukup letih berkutat dengan pekerjaan rumah tangga. Sehingga, ketika pasangan berinisiatif membantunya mengerjakan pekerjaan rumah tangga, maka di mata wanita ini merupakan sisi seksi seorang pria.

Nyatanya, pria macho bukanlah pria yang hanya mengandalkan otot. Namun juga bisa meluangkan waktu untuk meringankan pekerjaan rumah tangga. Menurut pakar seks, Kate Taylor, terdapat beberapa aktivitas pria yang memang dapat meningkatkan gairah wanita untuk naik ranjang.

Menurut penelitian yang dilansir The Sun, pria yang ringan tangan dengan pekerjaan rumah tangga, seperti membersihkan sofa berbahan kulit, membersihkan kebun, dan berbagai pekerjaan rumah khas pria lainnya, memiliki aktivitas seks lebih banyak dibanding pria yang tak ikut membantu pasangannya.

Mereka dilaporkan melakukan hubungan seks 27 kali lebih banyak, daripada pria pemalas. Dalam penelitian ini juga terungkap bahwa pria yang memiliki perhatian besar dengan lingkungan—seperti melakukan kegiatan daur ulang dari kaleng kosong ataupun botol minum yang telah menjadi sampah—ternyata lebih diterima dan bahagia.
Apa pasal? Ketika selesai berkutat dengan barang-barang daur ulang tersebut, mereka akan segera digiring pasangannya menuju ranjang. Langkah ini rupanya merupakan cara lama yang telah bergulir sejak tahun 1982.


Sumber: Okezone
Share on :
Mendekati Wanita Idaman

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us