loading...

BERCINTA DENGAN ARTIS IDAMAN, FANTASI SEKS NOMOR 1 DI DUNIA

PERCAYAKAH Anda bahwa kehidupan kamar tidur akan terasa menyenangkan ataupun sebaliknya, tergantung pada pemahaman Anda tentang seks? Sedikit saja pemahaman tentu akan memberi warna baru cerita ranjang.


Berikut, Times of India mengungkap beberapa fakta seputar seks yang mungkin belum pernah Anda dengar. Fakta berikut bisa berfungsi sekadar informasi dan acuan untuk kualitas percintaan Anda.

  1. Secara global, pasangan berhubungan seks 139 kali setahun. Prancis adalah negara dengan penduduk yang melakukan percintaan terbanyak, menurut Durex Global Sex Survey tahun 2002, yakni 167 kali selama 365 hari.
  2. Sebagian kondom bisa hancur oleh bakteri. Kondom yang terbuat dari kulit domba dan lateks cenderung bisa hancur oleh bakteri, tapi tidak begitu halnya dengan kondom berbahan baku plastik polimer.
  3. Kini, di pasaran sudah ditawarkan CD untuk meningkatkan mood bercinta. Cobalah beberapa pilihan klasik untuk menggetarkan dunia Anda, seperti “Shacking Up to Chopin”, “Making Out to Mozart”, atau “Bedroom Bliss to Beethoven”.
  4. Mencuci Miss V (douche) tidak dianjurkan lagi. Douching menyapu bakteri sehat di Miss V mengubah tingkat keasaaman alami dan sehat. Praktik ini juga dapat menyebabkan penyebaran infeksi pada organ reproduksi.
  5. Berhubungan seks dengan selebriti adalah fantasi seks nomor 1 di seluruh dunia. Itu menurut survei Durex baru-baru ini, yang juga menemukan bahwa empat dari 10 orang telah membayangkan berhubungan seks dengan pasangan sahabatnya.
  6. Percayalah, blue ball (kondisi kemacetan cairan sementara di daerah testis dan prostat disebabkan oleh gairah seksual berkepanjangan pada pria/Wikipedia) adalah nyata. Ketidaknyamanan ini disebabkan saat banyaknya darah mengalir ke dalam Mr P dibanding ke luar Mr P. Aliran darah yang tidak merata menyebabkan peningkatan volume darah terperangkap di alat kelamin dan memberikan kontribusi ke Mr P menjadi ereksi dan testis menjadi membesar dengan darah.

    sumber: Fitri Yulianti – Okezone
Share on :
Sex

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us