TIPS SEKS YANG TIDAK BIASA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

03 Mei 2010

TIPS SEKS YANG TIDAK BIASA

Ada banyak variasi seks yang bisa Anda gunakan dalam kehidupan seksual Anda dengan istri. Variasi ini tentunya lain daripada yang biasa Anda lakukan. Semakin lain dari kebiasaan Anda , semakin lain pula kepuasan yang Anda berdua rasakan.

Korespoden AskMen akan menjelaskan beberapa tips variasi seks yang tidak biasa yang bisa Anda coba lakukan bersama istri Anda.

1. Gigit dia
Ini mungkin terdengar kasar. Tetapi pada kenyataannya, gigitan ini efeknya begitu menggairahkan dan bahkan dianggap paling menarik daripada lainnya. Di sini tentu Anda tidak akan menggigit seperti sedang makan. Yang Anda lakukan tentunya jauh lebih halus. Buka mulut Anda di bahu, pantat atau bagian penuh daging lainnya dari pasangan Anda (pinggang atau paha). Dan cobalah menutup rahang Anda dengan tekanan yang lembut. Gigi Anda tidak pernah boleh sampai mengatup menjadi satu di tengah dan menjepit kulit dengan gigi juga bukan tujuan Anda di sini. Jangan sampai berlebihan melakukannya. Gigitan yang tepat akan menunjukkan gairah Anda. Contoh yang baik di sini adalah saat Anda melakukan hubungan seks dari belakang, ketika Anda mencapai klimaks coba Anda gigit punggung atau bahunya.

2. Gunakan pelumas
Menggunakan pelumas sebagai media seksual Anda tentulah bukan suatu hal yang baru, tetapi ini sering kurang maksimal penggunaannya. Penggunaan pelumas akan menghasilkan permukaan yang licin untuk aksi seks Anda. Pelumas yang Anda gunakan sebaiknya berbahan dasar sayur dan baunya harum. Pelumas harus lembut, seperti contohnya pelumas berbahan dasar alpukat. Gunakan tirai kamar mandi atau lapisan tahan minyak lainnya. Lumurkan pelumas ke tubuh Anda, dan berbaringlah di sana untuk mencapai orgasme Anda.

3. Gunakan panas dan dingin
Perubahan suhu dapat merangsang syaraf. Ketika pengaruh dari luar datang selalu sama, syaraf kita akan berileksasi dan menjadi tidak sensitif. Syaraf kita jadi tahu apa yang akan datang, tidak ada perubahan, jadi mereka akan bekerja dengan tenaga yang rendah. Jika Anda menstimulasi syaraf Anda dengan mengubah suhu, syaraf-syaraf Anda terbangun dan bisa meningkatkan kekuatan dari permainan seks Anda. Anda bisa menggunakan bermacam-macam media. Seperti coklat panas, segelas anggur dingin atau es batu. Hati-hati jangan sampai membuat pengalaman ini menjadi tidak nyaman. Tiap kali melakukan ini, selalu mintalah respon dari pasangan Anda. Gunakan ini untuk oral seks atau temukan permainan Anda sendiri.

4. Hisap kakinya
Beberapa orang tidak suka kakinya dipegang. Akan tetapi jika kaki itu dihisap atau dijilat akan memberikan sensasi yang paling menarik dari yang lainnya. Bagian di antara jari kaki dan lengkungan kaki adalah bagian yang paling sensitif di kaki. Coba minta istri Anda lakukan itu pada Anda, biar Anda tahu secara pasti seperti apa rasanya. Kaki yang bersih dengan kuku yang terpotong rapi adalah syarat penting dari kesuksesan bagi tips ini. Juga hisapan yang terbaik dilakukan secara perlahan. Berhati-hatilah kalau habis mandi. Sabun yang masih melekat di kaki, rasanya pasti tidak akan enak.

5. Pukul pantatnya
Memukul pantat sama levelnya dengan menggigit, tetapi ini benar-benar menimbulkan rasa sakit. Akan tetapi secara ilmiah terbukti kalau dengan memukul pantat saat badan sedang terangsang akan mengubah pukulan itu menjadi suatu kenikmatan dan membuat adanya aliran darah di bagian itu. Katupkan sedikit tangan Anda, tetapi biarkan tetap longgar dan berikan pukulan yang bagus di bagian pantat yang paling jauh dari bagian anus. Anda akan mendapatkan suara pukulan yang bagus. Yang terpenting juga jangan berlebihan.

6. Makan
Melakukan piknik yang seksi di tempat tidur adalah cara yang bagus untuk menggabungkan makanan dan seks. Jauhi makanan yang berbau tajam (kecuali jika Anda berdua sangat menyukainya). Lebih baik gunakan buah-buahan dan keju, dan gunakan badan Anda sebagai piringnya. Kenikmatan akan terus muncul, karena itu sediakan makanan yang cukup di dekat tempat tidur dan nikmatilah beberapa jam yang begitu sensual.

Pikirkan yang lain
Tips ini tujuannya untuk menyegarkan ingatan Anda dengan beberapa hal yang tidak biasa. Jadi untuk selanjutnya, jika Anda bosan dengan posisi misionaris, ingatlah masih ada jutaan ide yang bisa membuat kehidupan seks Anda selalu bergairah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...