SAAT STRES LIBIDO WANITA AKAN NAIK - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

03 Mei 2010

SAAT STRES LIBIDO WANITA AKAN NAIK

Tahukah Anda, sebagai seorang pria sejati anda harus mengetahui saat-saat yang tepat untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan anda, seperti pada saat Situasi stres yang dialami perempuan ternyata bukan penghalang untuk bercinta. Justru, di saat stres, kondisi libido perempuan meningkat.

Satu hal yang bertolak belakang, karena ternyata saat dalam kondisi stres, banyak perempuan justru merasa terangsang untuk bercinta dengan pasangannya. Hal ini diketahui dari sekian banyak keluhan dan curhat para perempuan di forum-forum dan konsultasi seks, bahwa libido wanita meningkat dengan tajam ketika menerima kegembiraan yang berlebih atau tengah mengalami tekanan.

Seperti dilansir dari WebMD, ada satu kebiasaan ketikaperempuan sedang dilanda api cemburu, perasaan sebenarnya yang ia rasakan adalah ketidakrelaan dirinya ditinggalkan pasangannya. Hatinya akan terbakar jika mendengar kekasihnya bermain dengan perempuan lain. Dia selalu berpikir jika Anda adalah miliknya, bukan milik yang lain.

Jika Anda pria yang ingin memahami pasangan, inilah kesempatan meraih kepuasan bercinta dengannya. Karena di saat seperti itu, memanfaatkan apa yang ada dalam pikirannya menjadi sebuah keyakinan, Anda adalah miliknya. Hal ini akan membuat pasangan Anda memberikan perlakuan dan sensasi terbaik ketika mengajaknya bercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...