RESEP RAHASIA RATU CLEOPATRA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

12 Mei 2010

RESEP RAHASIA RATU CLEOPATRA

Resep ini kabarnya masih tersimpan dalam tulisan hieroglyph, tulisan bangsa Mesir Kuno. Ingin mendapatkan kulit mulus terawat seperti Cleopatra, coba intip resep rahasia berikut ini.

Masker wajahAnda bisa memakai masker dengan bahan dasar yoghurt atau susu sebagai masker yang ampuh menghalau penuaan dini dan mengusir noda di wajah.

Caranya, Campurkan 2 sdt vitamin E, 2 sdt yogurt, setengah sdt madu dan jus lemon ke dalam sebuah wadah lalu aduk hingga merata. Balurkan ke seluruh wajah dan biarkan meresap selama 15 menit. Kemudian basuh muka hingga bersih dengan air hangat.

Mengecilkan Pori Untuk menangkal keluhan pori besar dan kusam, Anda bisa menggunakan produk sour cream (susu asam). Caranya : ambil sour cream secukupnya, basuhkan ke wajah dan leher. Diamkan selama 15 menit lalu bilas hingga bersih.

Mengurangi iritasi kulit Susu juga dapat mengurangi iritasi kulit, meminimalkan bintik-bintik merah, mengurangi reaksi alergi pada kulit dan membantu menyembuhkan luka. Anda cukup basuhkan wajah dengan susu manis atau asam, baik krim atau buttermik, lalu biarkan hingga mengering.

Pengelupasan Sel Kulit Mati Agar kulit selalu tampil bersinar, lakukan scrubbing secara rutin. Caranya, Larutkan sedikit garam dalam air mendidih lantas tambahkan empat cangkir susu instan tanpa lemak ke dalamnya. Selanjutnya berendamlah selama 20 menit ke air hangat-hangat kuku, sambil melakukan scrubbing dengan loofah.

Prosesi mandi susu ini biasa dilakukan oleh Cleopatra. Anda juga bisa melakukannya sendiri tanpa harus repot ke salon. Caranya: Cukup tambahkan secangkir susu instan bubuk ke air mandi, ini dipercaya bisa memberi nutrisi dan melembutkan kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...