MENGATUR KETENANGAN SEBELUM BERCINTA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

12 Mei 2010

MENGATUR KETENANGAN SEBELUM BERCINTA

Mencapai kenikmatan seksual dengan baik terkadang sulit direalisasikan oleh sebagian pasangan. Ada ditemui beberapa pasangan seks yang sulit mencapai kenikmatan secara mendalam, khususnya bagi kalangan perempuan. Orgasme pun terasa sulit dicapai dengan sempurna. Bahkan ada sebagian perempuan yang jarang merasakan orgasme vaginal dengan baik di setiap hubungan seksnya.

Kasus ini kerap ditemui apabila kalangan perempuan merasa tegang atau gugup saat menyambut datangnya momen hubungan seksual. Sikap tegang dan waswas memang bisa membuat kaum perempuan “tidak lepas” dalam bercinta, dan banyak hal yang menyebabkannya. Jika ditinjau lebih jauh, ternyata kondisi yang rileks adalah jalan keluar untuk mendapatkan kualitas hubungan seks yang lebih baik.

Sikap tidak rileks saat menjelang berhubungan seks kerap membuat perempuan tidak puas saat bercinta. Sangat disarankan bagi kaum perempuan untuk terlebih dulu mengatur ketenangannya saat menjelang bercinta. Lemasnya otot-otot dan bebasnya fikiran akan bisa membuat kaum perempuan "lepas" saat bercinta.

Susan Crain Bakos , pakar seks dan penulis buku ‘The Orgasm Bible’ menyarankan pada kaum perempuan untuk lebih rileks saat berhubungan seks dengan pasangan. Lenturnya otot-otot dan rileksnya fikiran akan sangat membantu perempuan meraih kenikmatan dalam berhubungan seks. Cobalah untuk lebih tenang dan santai saat menyambut momen bercinta, demikian saran darinya.

Suasana hati dan lingkungan ini bisa Anda sulap sedemikian rupa untuk menghadirkan momen spesial yang romantis dengan pasangan. Dahulukanlah ketenangan dan ketentraman diri dan suasana, lemaskan otot-otot dan fikiran terlebih dahulu. Ini bukan saja akan membuat perempuan lebih siap menerima rangsangan seksual yang diberikan oleh pasangannya, tapi juga membuat area erotis perempuan lebih sensitif terhadap rangsangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...