PERTANYAAN TENTANG VAGINA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

20 Mei 2010

PERTANYAAN TENTANG VAGINA

Jakarta - Minimnya pendidikan seks yang didapatkan di bangku sekolah, membuat banyak wanita kurang memahami seluk beluk alat vitalnya. Berikut beberapa masalah yang sering ditanyakan wanita seputar seksualitasnya.

Vagina saya mengeluarkan bau tak sedap-apa yang harus saya lakukan? Banyak wanita yang tidak menyukai bau yang ditimbulkan dari Miss. V-nya. Jangan khawatir, karena bau serupa asam tersebut masih dalam kategori normal. Bahkan orang Prancis memberikan nama terhadap aroma asam vagina tersebut dengan istilah 'cassolette' yang berarti kotak parfum.

Namun apabila bau ini berubah jadi lebih tajam maka sebaiknya bertanyalah pada dokter ataupun Anda bisa melakukan beberapa hal seperti membersihkannya dengan sabun tidak berbau, menggunakan pakaian dalam dari katun dan menggantinya secara rutin atau mengurangi konsumsi bawang.

Tolong! Saat bercinta, vagina saya sering mengeluarkan suara aneh seperti buang gas. Pernahkah Anda mendengar suara dari Miss. V aneh saat sedang panas-panasnya bercinta? Mungkin selama ini Anda bertanya-tanya apa yang menyebabkan terjadinya suara tersebut. Berikut ini penjelasan pertanyaan Anda selama ini.

Suara seperti seseorang membuang angin dengan keras tersebut disebabkan oleh angin yang menerobos masuk ke dalam vagina saat bercinta. Kejadian ini biasanya terjadi saat posisi bercinta mulai bervariatif. Jangan takut! Hal ini tidak berbahaya sama sekali dan sudah selayaknya bercinta membuat suara agak 'berisik' mulai dari nafas yang berburu, ciuman panas hingga saat penetrasi pada posisi tertentu.

Jika Anda masih juga merasa tidak nyaman dengan suara tersebut, ada satu cara yang bisa Anda lakukan. Posisi misionaris adalah satu-satunya jalan aman untuk menghindarinya.

Sepanjang apakah bulu kemaluan yang normal? Saya merasa 'kepanjangan' di bawah sana... Tidak sedikit wanita yang bertanya seberapa normalkah panjang bulu di daerah kemaluan. Jawabannya adalah tidak ada yang normal. Semua hal itu tergantung dari Anda dan pasangan.

Jika Anda nyaman dengan bulu kemaluan yang cukup lebat dan tidak ada keluhan dari pasangan, sepertinya hal tersebut tidak bermasalah. Namun jika pasangan lebih bergairah setelah Anda melakukan brazilian wax, sepertinya ia lebih menyukai Miss. V yang mulus. Namun kembali lagi dilihat dari segi higienitas, rambut yang terlampau banyak akan menjadikan area V lembab dan dapat memicu masalah kulit baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...